Generasi Terbaru Honda Jazz Akan Segera Hadir di Indonesia


Generasi terbaru dari Honda Jazz sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif khususnya Honda Jazz. Popularitasnya bisa dibilang legenda dari Mobil Honda, karena kiprah nya sudah 10 tahun lebih di Indonesia. Kini, generasi ketiga dari Honda Jazz akan hadir di Indonesia minggu depan.

Sesuai informasikan informasi yang didapat, kalau All New Honda Jazz akan dihadirkan di Indonesia pada Kamis (26/6). Mobil ini akan mengusung desain baru, dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang akan lebih baik dari versi sebelumnya.

Hadirnya Honda Jazz generasi terbaru ini juga sekaligus menimbulkan pertanyaan-pertanyaan menarik tentang sosok hacthback andalan Honda. Lalu seperti apa desain barunya, apakah sama dengan yang dipasarkan di Jepang atau berbeda? serta samakah untuk soal mesin dan juga teknologi lainnya yang terdapat pada Honda Jazz di Jepang? ini masih jadi pertanyaan.

Untuk di Jepang sendiri, Honda Jazz terbaru ini memiliki desain yang berbeda serta diberikan pilihan mesin yang beragam. Ada mesin 1.300 cc yang memberikan konsumsi BBM 26 km per liter, mesin 1.500 cc yang bertenaga, serta hybrid yang menggabungkan mesin 1.500 cc dengan motor listrik SPORT HYBRID i-DCD. Untuk yang menggunakan mesin hybrid mencatatkan konsumsi BBM hampir mendekati 40 km per liter yakni of 36.4 km perliter. Angka tersebut diklaim oleh Honda menjadi yang tertinggi di Jepang.

Artikel Terkait

Mobil Honda 3139853098965285701

item