Honda Jamin Perawatan All New Jazz Tiga Tahun Hanya dengan Rp 3,2 Juta


Kehadiran All New Jazz di Indonesia adalah sebagai momentum bagi Honda Prospect Motor (HPM) untuk mendongkrak kembali penjualan khususnya di segmen hatchback dan dapat menjadi trendsetter kembai.

Menurut Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM, hal tersebut bukanlah mimpi belaka, karena bila dilihat All New Honda Jazz lahir dengan beragam keunggulan serta after sales-nya. Untuk dapat mendongkrak penjualannya, HPM juga menghadirkan beberapa paket hemat yang mencakup perawatan berkala untuk All New Honda Jazz.

Dari beberapa paket yang ditawarkan, terdapat Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yaitu paket yang mencakup perawatan berkala yang lengkap dengan dua pilihan periode, yaitu selama tiga tahun per/50.000 kilometer atau enam tahun per/100.000 km," ungkap Jonfis, Jumat 27 Juni 2014.

Untuk kata Cerdas adalah konsumen bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala, sebab mobil akan ditangani oleh mekanik profesional dari dealer Resmi Honda. Sedangkan untuk kata Hemat yaitu, biaya perawatan hemat dan bebas dari kenaikan harga.

Untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan cukup menambah dengan biaya mulai dari Rp3,2 juta (tipe Jazz M/T) dan Rp3,7 juta (tipe Jazz CVT) pada saat pembelian di dealer resmi Honda.

Selain paket yang ditawarkan itu, juga terdapat 'Paket Cermat Plus', yang mana paket perawatan berkala lengkap sama dengan Paket Cermat, tetapi terdapat tambahan perpanjangan masa garansi dua tahun yang semula dari tiga tahun per/100.000 km menjadi lima tahun per/140.000 km.

Untuk paket Cermat plus, pelanggan cukup menambah biaya mulai dari Rp5,4 juta (tipe Jazz M/T) dan Rp5,9 juta (tipe Jazz CVT). 

Artikel Terkait

Mobil Honda 8428511299762786448

item