Inilah Knalpot Racing Amerika untuk Ninja 250FI


Banyak beredar knalpot racing impor dari berbagai model dan berbagai negara. Akan tetapi knalpot yang banyak dijumpai adalah kenalpot buatan Jepang dan Eropa. Namun DuniaMotor, pemain aksesori aftermarket kali ini menawarkan knalpot racing Werkes GP Titanium buatan Amerika untuk motor Kawasaki Ninja 250FI. Competition Werkes adalah salah satu perusahaan di Amerika yang khusus membuat knalpot.
Knalpot Werkes model GP ini terbuat dari bahan stainless steel dengan kualitas las-lasan nomor wahid, sehingga terlihat mulus melingkari knalpot.
“Terdapat empat bagian yang dilas dengan sangat mulus dan teratur. Knalpot tersebut bukan produksi massal yang pengerjaannya memakai mesin atau buatan tangan satu persatu. Hal tersebut yang membuat stock werkes di berbagai negara selalu minim, olehsebab itu disarankan jika ingin memesan knalpot ini harus booking dulu.
Menurut Ronald, knalpot Werkes dilengkapi dB Killer yang bisa dicopot kapan saja. Setidaknya ada 3 baut yang bisa dicopot pakai kunci L. Fungsi dB Killer sendiri dimaksudkan agar bisa legal dijual khususnya di negara-negara Eropa dan Amerika Utara, dimana peraturan kebisingan suara sangat ketat.
DB killer meredam suara knalpot maksimum 80dB, dimana pada saat dilepas kekerasan suara bisa naik sampai 110dB. Di knalpot Werkes, sangat simple DB killer-nya. Cukup dengan melepas DB killer di dalam, maka pipa lebih plong, sehingga suara dari knalpot lebih menggelegar dan tenaga motor pun bertambah.
Paket dari knalpot werkes sudah termasuk shield pipe yang dipasang pada lekukan pipa supaya penampilan lebih rapih, berikut baut dan klemnya. “Jadi tidak perlu potong pipa. Atau tidak perlu memodifikasi pipa sama sekali. Semuanya plug and play, khas produk-produk yang dijual oleh DM,” tukas Ronald.
Untuk anda yang ingin menggunakannya silahkan datang saja ke DuniaMotor, di Jl. Raya Pulo Gebang, Gg. Swadaya No. 7A, Jakarta Timur.

Artikel Terkait

Kawasaki 2340931562722923147

item