Inilah Perubahan Pada Toyota New Avanza Luxury dan Veloz Luxury

Avanza Luxury

Tak ingin ketinggalan dari kompetitornya, kini Toyota melakukan perubahan pada Avanza, yaitu New Avanza Luxury dan Veloz Luxury. Pada awal bulan Juni 2014 lalu telah diperkenalkan produk untuk Avanza Luxury dan Veloz Luxury. Produk tersebut siap bersaing dikelas Low MPV yang belakangan telah dikalahkan oleh pesaingnya yaitu Honda Mobilio.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, untuk kelas Luxury ini akan bersaing ketat dengan para kompetitornya. Untuk kelas Luxury ini merupakan Avanza mewah yang telah dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Lalu fitur apa saja yang yang dibekali pada kelas Luxury ini. Berikut beberapa perubahan yang membedakan versi Luxury dengan versi sebelumnya :
  1. Toyota melakukan perubahan pada front-end sehingga tampil lebih elegan. Pada tipe G Luxury terdapat lekuk aerokit dan tipe 1.5 G Luxury memiliki perubahan di model headlamps. Sementara tipe 1.3 G memiliki cover foglamp.
  2. Side skirt versi Luxury terlihat makin sporty. Perombakan yang paling bisa terlihat ada pada tipe G Luxury.
  3. Toyota memberikan emblem baru untuk bagian buritan. Desain rear-end turut didesain dengan tampilan berbeda bergaya mewah. Adanya modern smoothing panel pada buritan memberikan kesan tersebut.
  4. Urusan sektor dapur pacu, terutama pada New Avanza 1.5 M/T (seri tertinggi) telah dibekali mesin 4 silinder DOHC VVT-i. tenaga yang dihasilkankannya mencapai 104 HP. Torsi maksimalnya hingga 137 Nm.
  5. Fitur yang dibawa pada versi Luxury di antaranya dual SRS Airbags, sabu keselamatan yang dibekali pretensiometer dan force limiter, hingga electric power steering (EPS). Jok dilengkapi dengan fitur one touch slide & tumble chair slider.
  6. Pada interior hadir suasana baru yang lebih nyaman dan dengan aksesn kayu untuk dashboard. Sebagai hiburan dilengkapi sistem audio, DVD player, hingga televisi 10 inci pada kursi tengah dan belakang.

Artikel Terkait

Toyota 1189722524469288707

item