Harley Davidson Livewire "Moge Street Fighter Tanpa Suara"

Harley Davidson Livewire : Moge Street Fighter Tanpa Suara - Pada tulisan yang lain, kami sudah membahas tentang penampakan Harley Davidson yang muncul pada film Avenger 2. Dan kini diketahui bahwa Harley Davidson dalam film Avenger 2 tersebut ternyata bukan hanya motor modifikasi ahli desain grafis saja, tetapi Harley Davidson yang ada pada film Avenger 2 tersebut memang benar-benar ada. Dan keyakinan tersebut tersebut bertahan sampai sekarang, dimana Harley Davidson sangat serius dengan rencananya untuk memasarkan Harley Davidson tersebut secara massal.

Harley Davidson Livewire
Harley Davidson Livewire

Sekilas tentang Harley Davidson Livewire:

Moge bernama Harley Davidson Livewire tersebut adalah motor listrik pertama buatan Harley Davidson. Penampilan Harley Davidson ini terlihat berbeda, dimana sebagian besar motor Harley Davidson selalu mengedepankan kenyamanan touring.

Pada sisi mesin, Harley Davidson Livewire diklaim menghasilkan performa hingga 175 PS. Saat ini pengembangan Harley Davidson Livewire masih dalam tahap prototype, yaitu 1 unit Harley Davidson Livewire yang yang digunakan dalam film Avenger 2. Untuk membuktikan ketangguhannya, Harley Davidson Livewire pernah melakukan test ride dengan mengarungi 66 wilayah di beberpa negara bagian Amerika Serikat.


Kendati demikian, belum ada pengumuman resmi dari pihak Harley Davidson tentang tujuan pengembangan Harley Davidson Livewire tersebut, apakah benar-benar akan dipasarkan secara massal atau hanya sebagai penunjang film Avenger 2. Penentuan apakah Harley Davidson Livewire tersebut akan dipasarkan atau tidak, sangat tergantung dengan keputusan setelah melihat hasil survei headquarter HD. Jika, konsumen dinilai akan menerima Harley Davidson Livewire, maka masih ada harapan untuk Anda memilik Harley Davidson Livewire, sebuah moge bergaya Street Fighter yang melaju tanpa suara.


Artikel Terkait

Moge 8874657107789847358

item