Hoverbike Aero-X "Motor Terbang Pertama yang Siap Meluncur pada 2017"

Hoverbike Aero-X : Motor Terbang Pertama yang Siap Meluncur pada 2017 - Jika anda senang dengan berbagai film fiksi atau buku cerita yang menggambarkan masa depan, tentunya Anda sering melihat mereka berpenampilan keren menggunakan peralatan berteknologi masa depan yang canggih, praktis dan terkadang terlihat aneh. Kali ini kami akan berbagi tentang sebuah motor masa depan yang seringkali disamakan dengan motor udara yang dapat terbang layaknya sebuah pesawat mini.

Dengan perkembangann teknologi dunia otomotif, imajinasi tentang berbagai kendaran masa depan, misalnya motor yang dapat melayang, hal tersebut ternyata akan menjadi kenyataan, tepatnya pada tahun 2017.

Hoverbike Aero-X, Motor Terbang Pertama yang Siap Meluncur pada 2017

 Hoverbike Aero-X: Motor Terbang Pertama di dunia:

Adalah Aerofex, sebuah pabrik yang terletak di Amerika Serikat, sebuah industri otomotif yang sedang mengembangkan sebuah motor terbang pertama di dunia. Motor terbang tersebut disebut sebagai Hoverbike Aero-X. Benar-benar mirip dengan gambaran motor terbang yang terdapat pada film Aero-X. Hoverbike Aero-X diberitakan tidak memiliki roda dan dapat berjalan tanpa menyentuh aspal.


Harga Hoverbike Aero-X dikategorikan dalam jajaran motor ekslusif, dimana motor terbang tersebut dihargai sekitar Rp. 1 miliar! Untuk generasi pertama, Hoverbike Aero-X mempunyai kecepatan hingga 72 km/jam. TIdak cukup di situ, motor terbang Hoverbike Aero-X mempunyai kemampuan untuk diterbangkan pada ketinggian 6 meter.

Artikel Terkait

Berita Otomotif 4433946314597564186

item