Inggris Siap Luncurkan Mobil Auto Pilot Tahun Depan



Seakan tidak mau kalah di Amerika Serikat dan Swedia, Kini Inggris sedang mempersiapkan teknologi mobil Autopilotnya. Mereka siap untuk memberikan lampu hijau untuk mengemudi di jalan umum.

Berita ini diumumkan oleh Sekretaris Negara untuk Bisnis, Inovasi dan Keterampilan, Vince Cable di Inggris yang  mengatakan bahwa hal tersebut sudah dapat dilihat di Inggris pada tahun 2015 mendatang.

Saat ini, kota-kota Inggris menawarkan kontes dengan nilai '£ 10.000.000 dan menjadi bagian dari pengembangan mobil autopilot. Pemerintah Inggris juga menyarankan kepada pemerintah kota untuk bermitra dengan perusahaan dan organisasi untuk mencari lokasi pengujian mobil autopilot tersebut.

Dimulai dari tahun depan, bakal ada tiga kota untuk menjadi tuan rumah dalam tes uji coba tersebut. Setiap tes uji coba diperkirakan akan berlangsung antara 18 sampai 36 bulan yang di mulai pada awal Januari 2015 tahun depan.

"Manfaat dari ilmuwan dan insinyur kami telah membentuk Inggris sebagai pelopor dalam pengembangan kendaraan driverless melalui mobil proyek percontohan tanpa sopir Annunciation.'ll hari ini untuk melihat jalan-jalan kami dalam waktu kurang dari enam bulan, kita memiliki lebih garis depan ini teknologi transformasi dan peluang baru bagi perekonomian dan masyarakat kita, "katanya.

Sebagai tanggapan, Menteri Perhubungan, Claire Perry mengatakan mobil tanpa pengemudi memiliki potensi besar untuk mengubah. Jaringan transportasi Inggris

"Mereka bisa meningkatkan keselamatan, kemacetan dan emisi, CO2 tertentu., Kami bertekad untuk memastikan pengemudi dapat berkendara tanpa potensi ini, itulah sebabnya kami bekerja dengan revisi hambatan hukum untuk menciptakan lingkungan yang tepat untuk uji kendaraan ini di cara mereka memenuhi jalan Inggris, "tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Transport Minister Claire Perry mengatakan bahwa mobil driverless memiliki potensi besar untuk mengubah jaringan transportasi di Inggris.


Artikel Terkait

Berita Otomotif 3205541293189135795

item