Mobil Sport yang di Desain Oleh Mahasiswa



Mobil Sport yang di Desain Oleh MahasiswaMobil sport merupakan mobil yang selalu diminati dan di idamkan oleh para lelaki. Karena dengan dimilikinya mobil sport berarti dia sudah tergolong pria yang sangat mapan. Anda pun bisa membuat mobil sport anda sendiri dengan gaya yang anda minati. 

Seperti halnya mahasiswa jurusan teknik di Filipina ini, dia membuat desain mobil sport yang tak kalah dengan mobil sport lainnya yang sudah beredar saat ini. Dia adalah Kevin Factor. Dia mendesain sebuah mobil sport yang bekerja sama dengan perusahaan  otomotif lokal Factor Aurelio Automobile. Kevin bekerja sama dengan pemilik perusahaan fiberglass Brendan Aurelio dan langsung mengerjakan proyek yang sudah di desain olehnya.


Menurutnya mobil ini telah dibekali oleh dua pilihan mesin. Kedua mesin tersebut adalah Mitsubishi berkode 4G63T berkapasitas 2,0 liter turbo intercooler DOHC, dan mesin Honda berkode B16 A DOHC VTEC. Untuk urusan body, mobil ini masih mengadopsi teknologi dari mobil ferrari dan lamborgini. 

Mobil ini masih belum bisa di pasarkan karena masih bentuk prototype dan pihak perusahaan otomotif ini belum bisa menyebutkan sfesifikasi dari mobil ini secara lengkap. Namun meski begitu mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang setara dengan mobil sport lainnya seperti pintu gunting, velg alloy berukuran 18-inci, serta sistem setelan suspensi depan dan belakang. Jika memang sudah di pasarkan sudah tentu akan mendapatkan pelanggan tersendiri bagi perusahaan otomotif tersebut.

Itulah ulasan mengenai Mobil Sport yang di Desain Oleh Mahasiswa asal Filipina

Artikel Terkait

Berita Mobil 4545642577796848506

item