Motor Matic Skutik Viar V2, Si Body Besar Berkapasitas 200 CC

Motor Matic Skutik Viar V2 : Si Body Besar Berkapasitas 200 CC - Di Indonesia, saat ini geliat motor matic atau Skutik sedang memimpin dengan angka penjualan yang fantastis. Hal tersebut membuat para produsen berlomba untuk merebut pangsa pasar terlaris pada dunia otomotif Indonesia saat ini. Sangat tidak mengejutkan melihat kenyataan bahwa penjualan sepeda motor pada beberapa tahun terakhir ini selalu didominasi oleh motor matic/ Skutik hasil produksi pabrikan kelas dunia. Tidak mau ketinggalan, Viar sebagai sebuah pabrik otomotif terkemuka di Indonesia juga mencoba peruntungan di kelas motor matic/ Skutik.

Motor Matic Skutik Viar V2
Motor Matic Skutik Viar V2

Seperti diketahui, Viar sebelumnya mempunyai 5 andalan di kelas motor matic/ Skutik, yaitu V-Cross, Viar Vio R, dan V-Max, dimana ketiga motor matic/ Skutik tersebut menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Sedangkan pada segmen motor matic/ Skutik berkapasitas mesin 200 cc tedapat Viar V1  yang kemudian disusul dengan peluncuran Viar V2.

Bentuk Skutik Viar V2:
Penampilan motor matic/ Skutik berkapasitas mesin 200 cc tersebut sekilas mirip dengan Suzuki Burgman 200 yang mempunyai bodi panjang dan lebar.

Fitur  Skutik Viar V2:
Ada beberapa penambahan yang unik pada Viar V2, misalnya slot USB dan memory card yang bisa digunakan untuk menyetel lagu jenis mp3.

Harga Skutik Viar V2:

Cukup mengejutkan, ternyata motor motor matic/ Skutik Viar V2 ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 29 juta. Angka itu lebih tinggi bila dibandingkan dengan Viar V1, dimana Viar V1 dijual dengan harga Rp. 22 Juta. 


Artikel Terkait

Berita Motor 6553334525776855570

item