Motor Skutik Canggih Dengan Automatic Manual Transmission

TVS Graphite "Motor Skutik Canggih Dengan Automatic Manual Transmission" - TVS, sebagai produsen motor yang beberapa kali memproduksi motor skutik, baru-baru ini meluncurkan lagi produk anyar unggulan mereka. Tersebutlah TVS Graphite, sebuah motor Skutik canggih berkapasitas mesin 150cc dengan fitur Automatic Manual Transmission.

Selain TVS Graphite, pabrikan otomotif tersebut juga meluncurkan varian “Scooty” dan “Draken”. Ketiga motor tersebut dipamerkan pada Jakarta Fair 2014 baru-baru ini. Konsep dari skutik TVS Graphite tersebut cukup futuristik dan modern, dengan lekukan bodi yang terlihat serba runcing dan berkesan sporty. 

Dari sekian merk skutik yang sudah beredar, TVS Graphite adalah satu-satunya skutik yang menggunakan setang jepit, dimana penggunaan stang jepit lebih serign digunakan pada motor bebek underbone atau motor sport. Keunikan lain dari TVS Graphite juga bisa dilihat pada model headlamp, dimana  lampu depan skutik TVS Graphite tersebut menggunakan desain asimetris. Berikut ini gambar dari TVS Graphite : Motor Skutik Canggih Dengan Automatic Manual Transmission:

TVS Graphite
TVS Graphite

Fitur Canggih Motor Skutik TVS Graphite:


TVS Graphite bisa dikatakan sebagai sebuah motor Skutik yang canggih. Hal tersebut terlihat pada berbagai fitur yang melekat, misalnya fitur smart electronic key, mobilizer dan AMT atau Automatic Manual Transmission. Teknologi Automatic Manual Transmission pada motor Skutik TVS Graphite tersebut termasuk terobosan baru. Biasanya, pengendara motor akan berpindah gigi melalui footspeg yang terletak di sebelah kiri. 

Pada motor Skutik TVS Graphite, perpindahan gigi dilakukan melalui sebuah tombol yang terletak di kedua setang, kiri dan kanan. Bagaimana, canggih bukan?

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7885710822897419483

item