Nasib Malang Akibat Tidur Siang di Kolong Mobil

Seorang pria di Polandia bernasib malang akibat aksi bodohnya tidur di kolong mobil yang sedang terparkir di pertokoan Myslowice selatan.
Pria yang diketahui bernama Jarek Sawiskio (25), tersebut ternyata sedang dalam keadaan mabuk berat, hingga membuatnya hilang akal sehatnya serta tak sadarkan diri.
Dilansir dari Orange.co.uk, Selasa 8 Juli 2014, bahwa, aksi bodoh tersebut ternyata berbuntut fatal. Sang pemilik mobil yang tidak mengetahui ada seorang pria yang sedang tidur dikolong belakang kendaraannya tanpa sengaja melindas kepalanya saat berjalan mundur.
Sontak, sang pria tersebut berteriak, menjerit kesakitan. Jarek pun berteriak meminta pertolongan karena kepalanya terjebak di kolong mobil yang ceper itu.

Sadar ada yang ganjel pada mobilnya, si pemilik mobil langsung turun untuk mengecek hal tersebut. Saat itulah ia sadar, jika mobilnya telah melindas pria tegap berkaos hitam, bercelana jeans, lengkap dengan kepala masuk ke kolong mobil.
Sopir tersebut kemudian berinisiatif untuk meminta pertolongan pada orang-orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi petugas.

"Pengemudi tidak melihat dia berbaring, dan pria itu sangat beruntung karena tidak tewas," terang juru bicara kepolisian setempat, David Szlachetka.

Akhirnya Jarek berhasil dievakuasi oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran setempat. Jarek pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dokter mengatakan bahwa Jarek ternyata hanya menderita luka ringan. Kendati demikian, ia harus menginap di rumah sakit selama dua malam untuk observasi.

Artikel Terkait

Lucu & Unik 7021110601857706778

item