Pendiri Facebook "Mark Zuckerberg Boyong Supercar Seharga US$ 1.3 Juta


Siapa tidak mengenal facebook, sebuah sosial media nomor satu terbesar didunia. Belakangan ini seorang pendiri serta pemilik Facabook yaitu Mark Zuckerberg, dirumorkan telah memesan satu unit mobil supercar ternama asal Italia, yaitu Pagani Huayra.

Hal tersebut disampaikan oleh Jalopnik (12/07), yang menyatakan bahwa saat ini nama pendiri sekaligus CEO Facebook itu telah tercatat dalam daftar eksklusif delivery Pagani Huayra pertama yang akan 'mendarat' di negara Pamansam.

Dengan desain yang eksotik nampak dari tubuh berbahan carbon fiber turut diisi dengan performa 'ganas'. Dipersenjatai mesin bi-turbo M158 12-silinder yang meledakkan tenaga 720 hp dan torsi maksimum 1000 Nm, seakan dengan karakter jantan Pagani Huayra tak terbendung lagi.

Untuk dapat memboyong satu unit supercar eksklusif itu, Mark Zuckerberg harus mengeluarkan uangnya sekitar US$ 1,3 juta atau setara dengan Rp 15,6 miliaran.

Mark sendiri dikenal dengan imagenya yang sederhana dan hanya memiliki tiga unit mobil 'murah', yakni Volkswagen GTI, Honda Jazz dan Acura TSX, dengan total kekayaannya yang mencapai lebih dari US$ 29.9 Miliar atau sekitar Rp 346,3 triliun.




Artikel Terkait

Mobil Mewah 4505139126745509627

item