Performa dan Kenyamanannya Motor Yamaha R25

Performa dan Kenyamanannya Motor Yamaha R25  - Yamaha R25 mulai diluncurkan pada bulan Mei 2014. Pada waktu itu Yamaha Indonesia memberika statemen bahwa performa R25 lebih unggul daripada Kawasaki Ninja 250FI All New Honda CBR250R. Sehubungan dengan itu, kali ini kami akan mengulas lebih dalam tentang performa motor Yamaha R25, yaitu tentang spesifikasi dan tingkat kenyamanan dari Yamaha R25. memang lebih tinggi dibanding Ninja atau CBR250.

Sasis Yamaha R25:

Keunggulan Yamaha R25 dibanding motor lain pada level yang setingkat adalah penggunaan sasis berjenis diamond frame, dimana sasis dengan jenis tersebut memang sangat ringan. Penggunaan sasis berjenis diamond frame pada Yamaha R25 membuatnya mejadi lebih ringan bila dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250FI. Sasis jenis diamond frame akan membagi distribusi berat motor Yamaha R25 menjadi seimbang, yang pada akhirnya akan memudahkan Yamaha R25 ketika melakukan berbagai manuver.

Rubber Mount:

Fitur rubber mount akan mengurangi getaran mesin ketika motor dipacu dalam kecepatan tinggi.

Posisi Berkendara Yang Nyaman Pada Yamaha R25:

Posisi berkendara pada Yamaha R25 dibuat tidak terlalu rendah, hal tersebut dimaksudkan agar pengendara menjadi lebih nyaman dan tidak mudah lelah, terutama pada bagian punggung dan lengan tangan.

Handle Setang  Yang Nyaman:

Pada setang, keunggulan Yamaha R25 terletak pada susut setang yang lebar. Derajat putar pada Yamaha R25 terhitung hingga 34 derajat. Kenyataan lain terdapat pada motor lain selain Yamaha R25, dimana motor-motor dalam kelas yang sama biasanya hanya memiliki derajat putar sebesar 29 derajat. Fitur tersebut akan memudahkan pengendara Yamaha R25, terutama ketika berada di tikungan.

Itulah ulasan tentang performa dan tingkat kenyamaman berkendara  pada Yamaha R25. Semoga tulisan berjudul Motor Yamaha R25 : Performa dan Kenyamanannya tersebut bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Yamaha 3096351031562629040

item