Tidak Lama Lagi Mobil Ultra Mewah SUV ini Akan Masuk ke Indonesia



Lagi-lagi Indonesia mendapatkan tawaran yang menggemparkan bagi kalangan otomania. Pasalnya Indonesia akan kedatangan mobil Bentley. Bentley ini mengeluarkan jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) super mewah ini dua tahun lagi dari sekarang. Setelah 2 tahun mobil ini lahir, barulah mobil ini menjajaki tanah air. 

Seperti yang telah dikatakan oleh Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim bahwa Rencananya, tidak lama setelah itu, mobil ini dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia. "Mobil Itu adalah SUV termewah di dunia".

 

Menyiapkan pabrik besar yang ada di Crewe, Inggris. Perusahaan otomotif ini tidak tanggung-tanggung akan mempekerjakan sebanyak 1000 orang hanya untuk memproduksi mobil ultra mewah ini. Dengan menanam investasi sebesar 800 juta pounds mobil ini akan siap untuk di produksi. Menurutnya alasan kenapa target pasar adalah Indonesia dikarenakan pangsa pasar mobil mewah di Indonesia masih sangat lebar peluangnya jadi pihak peruasahaan tidak akan menyia-nyiakannya.

Selain itu mobil SUV ultra-mewah mewah ini telah menggendong mesin W12 dengan kapasitas 6.750 liter. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah mobil ini akan menyediakan versi hybrid demi menekan konsumsi bahan bakar minyak.


Untuk harga sendiri sebenarnya pihak perusahaan belum menentukan patokan harga pastinya, namun pihak perusahaan telah melakukan perbandingan antara harga di Inggris dan Indonesia yang menghasilkan harga antara 130.000 pounds atau setara Rp 2,6 miliar per unit.


Artikel Terkait

Berita Otomotif 2733116815795400774

item