Yamaha Nozza Grande Siap Meluncur di Vietnam



Yamaha kini siap siap akan mengguncang pasar Vietnam dengan motor terbarunya yaitu Nozza Grande. Yamaha yang sebelumnya pernah merilis motor yamaha mio itu kini kembali meluncurkan produk unggulannya. Nozza grande adalah produk terbarunya Yamaha yang memiliki fungsi sama dengan mio yaitu khusus untuk para wanita.

Motor ini dilengkapi dengan mesin injeksi berkapasitas 125 cc yang irit BBM dengan konsumsi BBM mencapai 54 km per liter. Hal ini tentu akan semakin membuat para wanita ingin memilikinya segera. Tidak hanya itu mesin dari motor nozza grande yang telah dikembangkan oleh Yamaha ini sudah mempunyai akselerasi yang bagus, irit BBM dan ramah lingkungan. Selain itu terlihat pada body motor, nozza grande ini terlihat seperti sebuah motor skutik buatan Eropa. Dengan bagasi motor berukuran 27 liter, hal ini tentu bisa dibilang ruang bagasi cukup luas dan diberikan iluminasi LED di bawah bagasinya.


Ternyata Yamaha bukan kali pertama dalam memasarkan Nozza Grande di Vietnam ini, sebelumnya Yamaha pernah merilis Nozza di tahun 2011 dengan target konsumen wanita. Sejak tahun 2011 itu, tak disangka total pencapaian sudah mencapai 110.000 unit motor yang terjual. Dan kali ini Yamaha akan menjual produk terbarunya ini dengan harga 39,9 juta dong Vietnam atau sekitar Rp 21 jutaan.

Untuk pasar sendiri, motor di Vietnam sampai saat ini telah mencapai 2,8 juta unit pada tahun 2013. Dengan komposisi 40 persen. Diharapkan motor ini bisa keluar pada bulan Agustus nanti jika tidak ada hal yang menghalang.


Artikel Terkait

Yamaha 5104086739970341528

item