All-new Jeep Cherokee Resmi Hadir di Indonesia

Launching All-new Jeep Cherokee di Indonesia


All-new Jeep Cherokee Resmi Hadir di Indonesia - Jeep Cherokee adalah salah satu kendaraan off road 4x4 SUV terbaik di dunia. Tak lama lagi Jeep Cherokee akan dapat Anda kendarai menyusuri medan-medan yang menantang adrenalin Anda. Dengan penampilan yang dinamis dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, nama besar Jeep akan semakin menajdi nama yang tak terkalahkan di kalangan off roader, karena itu, kehadirannya dipastikan akan meramaikan kelas premium mid-size SUV 4x4 Indonesia.


Sejarah dan Nama Besar All-New Jeep Cherokee yang Melegenda 

Seperti produk-produk unggulan dari Jeep sebelumnya, All-new Jeep Cherokee tetap membawa semboyan yang sudah terbukti kebenarannya, yaitu SUVPS!! (Styling, Utility, Versatility, Power and Safety).


All-new Jeep Cherokee diluncurkan sejak 2013, datang pada kelas premium mid-size suv 4x4, diyakini sebagai SUV terbaik dengan kemampuan off road handal dan kenyamanan on-road, demikian dikatakan Rieva Muchsin, seorang Chief Marketing Officer dari PT Garansindo Inter Global.

Nama besar Jeep Cherokee diawali pada tahun 1974, dimana saat itulah Jeep Cherokee pertama kali diluncurkan. Usaha keras yang dilakukab oleh Jeep kala itu menempatkan Jeep sebagai salah satu brand terkemuka yang berhasil menghadirkan SUV (Sport-Utility Vehicle) yang handal di medan off road, namun tetap nyaman ketika dikendari di jalanan perkotaan.



Sukses menjadi semakin mutlak bagi Jeep Cherokee ketika Jeep Cherokee generasi kedua diluncurkan pada tahun 1984, sebuah kendaraan dengan kode sasis `XJ', yang kemudian dikenal dengan sebutan Jeep XJ.  Kesuksesan Jeep Cherokee diteruskan dengan memproduksi beberapa seri XJ yang dinilai sebagai seri Jeep paling sukses dan paling disukai oleh para penggemar otomotif di dunia.


Launching All-new Jeep Cherokee di Indonesia dilakukan pada acara Juventus Summer Tour 2014 yang menyambangi Indonesia pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2014. Itulah All-new Jeep Cherokee, Jeep kelas dunia yang akan segera dipasarkan di Indonesia, sebuah Off Roader Mid-Size SUV 4x4 tangguh yang akan menjadi primadona di kalangan off-roader Indonesia.

Artikel Terkait

Jeep 3971269238001901008

item