Bocoran, Yamaha R25 Versi Naked Sedang Diproduksi

Yamaha R25 Versi Naked Akan Diproduksi - Kabar terbaru tentang Yamaha R25 versi Naked mulai ramai dibicarakan setelah kemunculan gambar yang ada di situs "revstation" Yamaha. Gambar Yamaha R25 tersebut menunjukkan bahwa sesuatu yang baru sedang dikembangkan oleh Yamaha.

Desain Yamaha R25

Desain Yamaha R25

Yamaha R25 Versi Naked

Tahap Pengembangan Yamaha R25 Versi Naked:

Seseorang dari pihak Yamaha, yaitu M Abidin selaku General Manager Service yng juga berperan sebagai General Manager Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa sebuah motor Yamaha terbaru berbasis mesin Yamaha R25 saat ini memang sedang dikembangkan, namun tidak dijelaskan detil tentang model dari motor baru tersebut. Informasi tersebut terkuak menyusul adanya desakan tentang permintaan motor Yamaha baru dengan mesin yang serupa dengan yang digunakan pada Yamaha R25. Motor rancangan terbaru tersebut kemungkinan akan segera diluncurkan menyusul kesuksesan Yamaha R25.

Berbicara tentang Yamaha R25, motor tersebut adalah keluaran terbaru dari Yamaha yang diluncurkan setelah Yamaha R15. Yamaha R25 mempunyai daya tarik sendiri, dan kesan pertama terlihat dari desainnya yang gahar dan sporty. Desain yang yang digunakan pada Yamaha R25 semakin khas dengan ciri Yamaha yang selalu tampil gemilang dalam ajang MotoGP.  Seolah tak mau ketinggalan dengan superbike Yamaha yang bertarung di ajang MotoGP, Yamaha R25 juga tampil dengan stiker bertuliskan “Yamaha Semakin di Depan”.

Demikianlah informasi tentang Yamaha R25 Versi Naked, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Yamaha 7534806681842578813

item