Chevrolet Sambut Kemerdekan RI ke-69 dengan Program "Buy Now, Pay Later"


Chevrolet di Kemerdekan RI ke-69 "Buy Now, Pay Later" - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-69, Chevrolet meluncurkan sebuah program penjualan baru, yaitu program kepemilikan Chevrolet dengan sebutan “Buy Now, Pay Later” atau “Beli Sekarang, Bayar Belakangan.

Pada masa sebelumnya bangsa Indonesia memaknai kemerdekaan sebagai hak kedaulatan sepenuhnya bagi bangsa dan negara Indonesia. Karena itulah program “Buy Now, Pay Later” yang diluncurkan Chevrolet bertujuan untuk memberikan kemerdekaan dalam bentuk lain, yaitu kebebasan yang meliputi berbagai aspek kehidupan, termasuk diantaranya adalah aspek finansial.

Chevrolet Buy Now, Pay Later, Kemudahan Memiliki Kendaraan Berkualitas:

Program “Buy Now, Pay Later” akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet menggunakan penawaran Buy Now, Pay Later,” demikian seperti dikatakan oleh Meilita Iskandar dalam kapasitasnya sebagai Direktur Marketing Chevrolet Indonesia.

Program pembelian Chevrolet tersebut berlaku untuk pembelian semua type kendaraan Chevrolet yang dilakukan di seluruh dealer resmi Chevrolet yang tersebar di seluruh Indonesia dan hanya berlaku pada bulan Agustus 2014. Dengan progran Buy Now, Pay Later, pembeli tidak akan ditarik pembayaran pada bulan pertama, melainkan pada pada bulan ke-3 atau bulan ke-6 terhitung setelah pembelian dilakukan.

Keterangan selengkapnya tentang Program “Buy Now, Pay Later” dapat diperoleh dengan menghubungi dealer resmi Chevrolet di kota Anda atau dengan menghubungi Call Center Chevrolet pada nomor telepon (021) 889 55105 atau Anda juga dapat menghubungi Sambungan Bebas Pulsa pada nomor 0 800 10 CHEVY (24389).

Demikianlah informasi Chevrolet di Kemerdekan RI ke-69 : Buy Now, Pay Later, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Chevrolet 6314008278283725293

item