DP Suzuki Menggunakan Mobil Lama di POMS


DP Suzuki Menggunakan Mobil Lama di POMS - Program tukar tambah atau “trade-in” mobil lama di Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 kemarin sudah selesai dilakukan. Program tersebut dilakukan dalam acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2015 pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2014. Acara yang dilakukan di Parkir Timur Senayan tersebut sangat menarik bagi para pengunjung karena diisi dengan berbagai program menarik, dan bisa ditebak, program yang sangat dimintai adalah program tukar tambah atau “trade-in” mobil bekas yang diadakana oleh Suzuki tersebut. Progran DP Suzuki menggunakan mobil lama di POMS tersebut memungkinkan para pemilik mobil lama yang saat ini ingin mengganti mobil lama mereka dengan mobil Suzuki keluaran baru dengan lebih mudah.

DP Suzuki Menggunakan Mobil Lama di POMS Tanpa Syarat:

Pihak Suzuki mengatakan bahwa program tukar tambah tersebut benar-benar tanpa syarat. Selama harga penawaran atas mobil lama tersebut cocok, maka konsumen dapat memiliki sebuah mobil baru dengan menggunakan mobil lama mereka sebagai DP/ uang muka. Mobil lama yang dapat digunakan sebagai DP adalah mobil yang diproduksi setidaknya pada tahun 2000 ke atas.

Selain program tukar tambah tersebut, dalam acara yang sama Suzuki juga menggelar berbagai acara, misalnya test drive terhadap mobil-mobil baru Suzuki, seperti Ertiga, Karimun Wagon R, dan Grand Vitara. Ajang lain yang juga digelar dalam Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2014 tersebut adalah Suzuki Genuine Oil, bursa aksesori, dan Suzuki Genuine Part, Suzuki Service Station dan berbagai acara hiburan lainnya.


Kapan program Pesta Otomotif Mobil Suzuki selanjutnya akan digelar? Apakah akan dilakukan pada hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2015? Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Suzuki tentang hal tersebut. Demikinalah informasi DP Suzuki Menggunakan Mobil Lama di POMS, semoga bermanfaat untuk Anda.


Artikel Terkait

mobil Suzuki 5185941218161586034

item