Ducati Akan Hentikan Kontrak Curtchlow

Cal Crutchlow

Ducati Corse telah Mengumumkan bahwa pihaknya akan berpisah dengan Cal Crutchlow pada akhir Musim 2014 MotoGP ™, hal ini diduga karena performa Crutchlow tak semenawan pada musim sebelumnya,hingga Tim Ducati memutuskan untuk menggantikan posisi Crutchlow dengan Andrea Iannone, ia akan bergabung dengan Tim Ducati sebagai pengganti rekan setimnya Andrea Dovizioso pada tahun 2015 nanti.

“Dua pembalap tim Ducati untuk tahun 2015 adalah Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone." Tegas Tim Ducati.

Pembalap asal inggris ini bergabung dengan Ducati Team untuk musim 2014. Sebelum di Rekrut oleh Tim Ducati, Cruthchlow memberikan penampilan yang memukau bersama Tim Tech 3 Yamaha squad dengan meraih dua pole position dan empat podium. Ketika itu, dia menggantikan posisi mantan juara dunia Nicky Hayden.

Namun dia mengalami masa sulit,entah dari faktor keberuntungan ataupun Faktor lain yang menyebabkan ini semua tapi sejauh ini dia telah berusaha keras untuk memberikan performa terbaiknya. Pencapaian terbaik dari delapan penampilannya adalah finis di peringkat keenam di Qatar. Nama Crutchlow sempat dikabarkan akan bergabung dengan  LCR Honda untuk tahun 2015,namun hal ini masih berupa isu yang beredar setelah Munculnya keputusan bahwa Ducati telah resmi memutus kontrak dengan Crutchlow meski masih tersisa kontrak hingga tahun 2015.  Hal ini tentu akan menentukan kiprah Crutchlow di musim 2015 mendatang.

Artikel Terkait

Ducati 8491172861927070568

item