Fitur dan Spesifikasi Jeep Cherokee limited

Fitur dan Spesifikasi JeepCherokee limited - Sebuah mobil off-road baru dari Jeep, yaitu Jeep Cherokee limited sudah tersedia untuk pecinta off-road di Indonesia. Salah satu fitur andalan yang ditawarkan Jeep Cherokee limited adalah fitur Jeep Active Drive II, sebuah fitur khas milik Jeep untuk mobil off-road mereka. Keunggulan Jeep yang menggunakan Active Drive II adalah fitur 2-speed Power Transfer Unit, yaitu sistem yang dapat melakukan pengaturan torsi dengan sangat baik.

Fitur dan Spesifikasi Jeep Cherokee limited




Apabila Jeep Cherokee dijalankan dalam mode `4-Low', maka gardan belakang dan gardan depan akan mengunci, terutama ketika digunakan pada kecepatan rendah, atau ketika digunakan untuk menarik beban yang berat. Rasio yang digunakan dalam Mode `4-Low' adalah 2.92:1, hal tersebut akan  memudahkan Jeep Cherokee limited ketika melalui medan yang berat, misalnya off-road atau pada pendakian area yang terjal.

Beberapa Fitur dan Spesifikasi Jeep Cherokee limited:

  • Selec-Terrain traction control
  • Electronic brake controller
  • Drivetrain control module
  • Transmission controller
  • Electronic stability control
  • Selec-Speed Control
  • Powertrain controller


Sistem 4x4 pada Jeep Cherokee Limited menggunakan sistem Selec-Terrain traction control, berguna untuk menambah keleluasaan agar pengemudi dapat mengatur on-road atau off-road untuk menyesuaikan dengan medan yang dilalui. Selec-Terrain traction control akan menjaga traksi pada Jeep Cherokee ketika dipacu dalam berbagai medan untuk memudahkan pengendalian. Selec-Terrain traction control tersedia dalam lima pilihan, yaitu: Sport, Auto, Rock, Sand/Mud dan Snow. 

Demikianlah Fitur dan Spesifikasi Jeep Cherokee limited Dengan Fitur Jeep Active Drive II, semoga informasi singkat tersebut bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Jeep 771963853227088889

item