Helmet Drier, Solusi Atasi Bau tak sedap dan Kebasahan pada Helm


Helm merupakan bagian penting ketika berkendara karena memiliki fungsi sebagai pengaman bagian kepala dari angin, benturan dan lain sebagainya. Namun apa jadinya jika helm yang kita gunakan tidak memiliki kenyamanan? Seperti bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh keringat yang mengendap di helm bagian dalam dan jika dibiarkan akan menimbulkan jamur yang membuat iritasi pada bagian tengkuk, basah ketika berkendara dalam keadaan hujan, serta lain sebagainya.

Untuk Mengatasi hal itu, Perusahaan asal Italia mengeluarkan produk terbarunya yakni Capit Helmet Drier. Perusahaan yang terkenal dengan produk tyre warmer itu meluncurkan pengering helm berukuran portable dengan metode khusus Yaitu dengan mengalirkan udara secara konstan dan cepat ke bagian dalam helm.

Proses pengunaan alat ini pun cukup mudah, helm hanya diletakkan pada bagian atas Capit Helmet Drier dan kemudian sambungkan ke arus listrik seperti yang ada di rumahan atau bisa juga dengan menggunakan port usb sehingga alat ini pun dapat dinyalakan dengan arus yang dialirkan dari powerbank atau jenis piranti lainnya.

Ada dua pilihan aliran udara yang bisa anda operasikan, yaitu aliran udara panas dan aliran udara dingin.

Untuk Alat ini, Perusahaan memberikan harga yang cukup Tinggi yaitu $215 dollar Amerika alias Rp. 2,5 jutaan. Jika anda berminat silahkan tinggal cari produk terbaru dari Capit ini, di toko-toko helm Kesayangan anda atau toko yang menyediakan produk luar negeri.

Artikel Terkait

Berita Motor 1514786649233915981

item