Inilah Harga Mobil Honda Vezel atau HR-V Indonesia

Harga Mobil Honda Vezel atau HR-V Indonesia - Honda Vezel, atau juga biasa disebut sebagai Honda HR-V, andalan baru dari Jepang, kini hampir siap untuk dipasarkan di Indonesia, dibuktikan dengan tercantumnya harga sementara Honda Vezel/ HR-V di NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor), sebuah situs resmi yang dikelola oleh SAMSAT Polda Metro Jaya.

Harga Mobil Honda Vezel atau  HR-V Indonesia



Harga jual senilai Rp. 268 juta adalah nilai jual yang tertera pada situs tersebut, berlaku untuk HR-V tipe RS CVT, sebuah varian Honda Vezel/ HR-V dengan harga tertinggi, sedangkan nilai jual paling murah untuk Honda Vezel/ HR-V tercantum senilai Rp 184 juta, berlaku untuk HR-V  tipe 1.5 AMT.

Nilai jual yang tercantum di NJKB tersebut tidak dapat menjadi patokan bahwa harga yang tertera akan sama untuk harga HR-V ketika benar-benar dipasarkan. Peraturan Menteri Dalam Negeri RI No. 26 tahun 2014 menyebutkan bahwa nilai dalam NJKB tersebut masih akan mendapatkan perubahan dengan adanya penyesuaian tarif PKB, BBN-KB dan Pajak Pertambahan Nilai. Harga yang telah mendapatkan penyesuaian tersebut nantinya akan menjadi final atau disebut sebagai harga on the road, sehingga harga pasaran Honda Vezel/ HR-V akan dilepas jauh dari harga disebutkan di situs NJKB.


Demikianlah sekilas informasi tentang Harga Mobil Honda Vezel atau HR-V Indonesia, semoga bermanfaat unutk Anda.

Artikel Terkait

Mobil Honda 2641479375662582200

item