Keunggulan dan Kekurangan Toyota Agya


Keunggulan dan Kekurangan Toyota Agya - mobil murah dari Toyota tersebut semakin banyak berkeliaran di kota-kota Indonesia. Mobil yang mempunyai kembaran Daihatsu Ayla tersebut tergolong laris manis dari dirilis pada bulan september 2013. Agya sendiri artinya cepat, kata tersebut diambil sejak bahasa Sansekerta.

Meskipun kembar, Toyota Agya & Daihatsu Ayla, ternyata mereka memilik emblem, fitur, & varian yang berlainnan. Mau tahu apa saja kelebihan & Kekurangan Toyota Agya Terbaru ini ?

Berikut Kelebihan Toyota Agya


  • Harganya murah & dirancang serta dikembangkan selama tiga tahun sehingga bagus sejak segi kenyamanan & keamanan
  • Menggunakan mesin bertenaga 1000cc yang lebih irit bahan bakar & ramah lingkungan serta diklaim dapat menyentuh 20 kilometer/liter nya.
  • Mempunyai interior yang cukup luas & nyaman meskipun diisi dengan 5 orang penumpang.

Berikut Kekurangan Toyota Agya


  • Tenaga yang dihasilkan nggak terlalu besar, namun cukup buat digunakan di dalam kota tapi nggak buat perjalanan jauh atau luar kota.
  • Untuk bobot berat mobil Toyota Agya ini terlalu ringan, nggak bagus digunakan dalam kecepatan tinggi sebab dapat mengakibatkan oleng.
  • Percepatan kurang responsif, tercatat hanya mampu menyentuh kecepatan 100km/jam pada detik ke 14. 
Demikian review tentang Keunggulan dan Kekurangan Toyota Agya. Dengan mengetahui hal tersebut kita dapat memilih mobil sinkron dengan yang kita harapkan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Review 8705882612323641984

item