Kini Mitshubisi,Hentikan Pabrik Okazaki Di Jepang

Pabrik Mitshubisi di Okazaki Jepang


Tokyo, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghentikan pabrik utama di Jepang yang bertujuan agar mengurangi ongkos produksi di pabrik Okazaki di Jepang, supaya bisa lebih murah hingga 30 % dan meningkatkan kapasitas produksi 10 %, khususnya untuk model hibrida plug-in yang mulai dipasarkan menjadi 230 ribu unit per tahun.

Selain itu, juga bisa memproduksi model hibrida plug in lain, tanpa harus mengganti lini produksi. Pabrik ini nantinya juga akan memaksimalkan penggunaan robot penarik troli untuk mengangkut komponen pendukung produksi. Disamping itu akses komponen menjadi bahan pertimbangan yang di soroti, karena keterlambatan komponen akan menghambat dalam proses produksi yang akan menyebabkan kerugian.


Tetsuji Inoue, juru bicara MMC mengatakan, bahwa proses renovasi dimulai pada bulan Januari dan bisa kembali beroperasi pada bulan Mei. Perubahan ini akan memperbaiki proses pergantian perakitan pada kendaraan hibrida karena pemasangan baterai akan masuk dalam lini produksi utama.

Untuk renovasi ini, MMC menyiapkan dana sekitar 4,5 miliar yen atau setara dengan Rp 512,14 miliar demi menciptakan sistem produksi yang lebih efisian sehingga mendukung peluncuran model-model baru berteknologi hibrida plug in. tidak sedikit memang dana yang dikeluarkan, namun semua itu demi perkembangan dan kemajuan pihak MMC sendiri serta untuk memberikan daya tarik dari pembeli dengan diberikannya model baru yang berteknologi hibrida plug in.



Artikel Terkait

Mitsubishi 6357711821092315264

item