Kini Penjualan Nisan Sedang Meningkat


Amerika merupakan pasar otomotif yang menggiurkan bagi para produsen mobil. Karena tingkat penggunaan kendaraan roda empat ini sangat  tinggi, selain itu di dukung pula oleh akses kendaraan yang cukup nyaman ketika di lalui oleh kendaraan roda empat ini.

Salah satunya adalah produsen asal Jepang yang selalu meramaikan pasar mobil dengan tiga merek dagangnya yakni Toyota, Honda dan Nissan. Namun diantara keduanya, Nissan baru-baru ini sedang mengalami kenaikan pada proses penjualan, hal ini terlihat setelah mendapat laporan dari Routers, bahwa penjualan mobil Nissan semakin mendekati Honda yang sekarang berada satu tingkat lebih atas.

Kabar menggembirakan ini menurut  Routers di karenakan Nissan  meluncurkan model-model yang memiliki desain menarik dan di tawarkan dengan potongan harga sehingga banyak orang yang tertarik untuk memboyong kendaraan ini untuk dimiliki.

Jika mampu menggungguli Honda, Nissan bisa kembali berada di posisi dua di pasar penjualan sejak 1987 silam. Sementara pangsa pasarnya sendiri selama tujuh bulan tahun ini sudah mencapai 8,6%.


Sementara Honda dalam beberapa waktu yang lalu mencatakan angka 9.1% atau terendah sejak 2006. Meski Honda pernah mencapai pangsa pasar 11% pada tahun 2009. Kami yakin bisa mengungguli Honda. Berapa lama waktu untuk mewujudkannya ? “Entah , tapi tak lama lagi. Nissan menargetkan pangsa 10% pada 2016” ujar Chairman Nissan North Amerika Jose Munoz (CDX)

Artikel Terkait

Nissan 6327460159637760433

item