Lamborghini Veneno Roadster, Sinister dari Italia



Mahakarya terbaik asal Italia ini, Lamborghini Veneno Roadster. Dengan body yang futuristik di balut warna merah yang luar biasa ini memang tidak ada duanya. Selain mempunyai kecepatan yang sangat tinggi,  kendaraan ini juga memberikan kesan ‘sinister’ yang unik dengan costum warna gloss black di Jerman beberapa waktu silam.

Karakter jantan nan Sangar khas Lamborghini ini terpnampak dari fisiknya terlihat lebih menawan dari kombinasi gloss black dan aksen merah yang menggaris di tubuhnya. Kombinasi yang sama juga dijadikan tema guna melengkapi interior kabinnya dengan aroma kemewahan yang teristimewa.

Komponen CFRP dan bahan komposit carbon fiber serta polimer super ringan ditambah chassis monocoque yang diusung selain mengurangi bobot laju kendaraan di jalanan, hal ini memaksimalkan performa desain aerodinamisnya.  Lengkap dengan fitur kemanan kelas dunia, termasuk airbags hingga sistem handle ESP, menjamin si pengguna roadster super ini. Serupa dengan versi sebelumnya, Veneno Roadster juga menggunakan tenaga motor dari model upgrade mesin V12 6.5 Liter milik saudaranya Lamborghini Aventador yang mampu memproduksi tenaga hingga 750 hp.

Dengan kelebihan yang dimilikinya kemungkinan besar banyak diminati oleh para pengguna, namun banyak orang yang kesulitan mendapatkannya selain ‘sinister’ ini di bandrol dengan harga US$4,4 juta atau setara dengan Rp.51,8 Miliar ini tak bisa di miliki oleh kalangan menengah kebawah melainkan oleh kalangan atas yang memiliki harta yang cukup melimpah.

Demikian informasi mengenai Lamborghini Veneno Roadster, Sinister dari Italia. 


Artikel Terkait

Mobil Mewah 1092870864387446207

item