Modifikasi Mobil Klasik menjadi Futuristik


Modifikasi Mobil Klasik menjadi Futuristik - Bagi sebagian orang,mobil Tua dianggap lebih baik diganti dengan yang baru karena menimbang kerusakan yang nantinya akan membebani di kemudain hari. Tapi ada juga yang lebih memilih memodifikasi mobil lawasnya menjadi sosok yang baru yang di dambakan oleh modifikatornya.

Seperti modifikator asing yang telah berhasil mengubah mobil lawasnya, Volkswagen Beetle 1970 menjadi Kermit si Kodok Hijau. Meski modelnya tetap seperti pada aslinya namun ia hanya merubah sedikit tampilannya menjadi lebih Futuristik.


Mobil bermesin belakang ini memang banyak digemari, selain bentuknya yang unik, mobil ini juga dianggap sebagai sumber inspirasi yang tiada habisnya bagi para modifikator yang tak pernah hentinya memodifikasi mobil ini dengan memberikan tampilan yang sangat menawan.

Konsep Futuristik yang dimiliki oleh VW Beetle 1970 ini sangat nampak. Dimana mesinnya dibuat menjadi kinclong alias blink-blink dan modelnya dirubah dari body aslinya dan berbentuk membulat. karena sang pemilik memotong atap mobil (chop top) dan menjadikannya sebagai sebuah mobil cabriolet (mobil tak beratap). Bahkan kaca depan pun dirubahnya hingga tinggal setengahnya saja.

Kemudian perubahan desain juga terdapat pada model lampu yang biasanya membulat, kali ini dirubah jadi lebih kotak. Sementara kap mobil bagian depan dibuatkan semacam undakan meski di sana tidak ada ventilasi udara. Lantaran atapnya sudah dipotong, pintunya secara otomatis tidak memiliki jendela lagi dan dioperasikan dengan cara motorized.

Desainnya lebih ciamik dengan padu padan warna hijau daun dan sedikit warna merah pada bagian interior. Mobil ini Di bandrol senilai $27.000 US dollar.

Artikel Terkait

Modifikasi 8463766464280182228

item