Motor Trail Sherco di Indonesia


Motor Trail Sherco di Indonesia - Indonesia adalah negara berkembang dengan jumlah penduduk yang besar. Kenyataan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh produsen-produsen motor di dunia, salah satunya adalah Sherco. Sherco adalah produsen motor yang saat ini fokus memproduksi motor trail.

Sherco hanyalah sebagian dari produsen motor kelas dunia yang mecoba peruntungan di Idonesia. Hingga saat ini setidaknya sudah ada lebih dari 60 produsen motor kelas dunia yang yang meluncurkan produk-produk terbaik mereka di Indonesia. Beberapa raksasa otomotif dunia tersebut adalah Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha dll. Sedangkan beberapa produsen yang namanya masih kurang dikenal adalah MV Agusta, Husqvarna, Benelli, Sherco dan masih banyak lagi.

Mungkin nama Sherco masih asing ditelinga kita, namun di Eropa Sherco sudah sangat dikenal, terutama oleh para penggemar motor offroad atau trail. Di negara asalnya, motor trail Sherco sudah diluncurklan ke pasaran sebanyak lebih dari dua puluh varian. Beberapa motor trail Sherco yang memiliki kapasitas mesin besar adalah Sherco 250SEF, Sherco 250SE, Sherco 300SEF dan Sherco 300SE-R. Sedangkan motor trail Sherco yang memiliki kapasitas mesin lebih kecil diantaranya adalah Sherco 80ST, Sherco 125ST, Sherco 250ST, Sherco 290ST, dan Sherco 305ST.

Distributor motor trail Sherco untuk Indonesia dipegang oleh PT Bali Dirt Bike yang resmi menjadi ATPM motor trail dari Perancis tersebut.


Indonesia adalah negara berkembang dimana penduduknya selalu menomorsatukan harga. Semua produk otomotif yang dijual dengan harga wajar dan disertai dengan kualitas yang baik pasti akan mendapatkan angka penjualan yang baik. Bila motor trail Sherco dipasarkan dengan harga yang sesuai untuk para pecinta offroad di Indonesia, bukan tidak mungkin bila suatu saat motor trail Sherco akan menjadi nama besar di kalangan offroader. Demikianlah informasi mengenai Motor Trail Sherco di Indonesia, semoga bermanfaat untuk Anda. 

Artikel Terkait

Motor Trail 7490436067754502831

item