Penyebab Honda Recall Accord di Indonesia


Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, kini telah mengumumkan recall terhadap mobil Honda Accord yang diproduksi pada tahun 2003.

Kini Honda akan melakukan penggantian komponen airbag inflator Accord yang terdapat pada airbag di sisi penumpang depan lantaran ditemukan masalah.

President Director PT HPM, Tomoki Uchida, mengatakan, langkah tersebut dilakukan selaku bagian sejak program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. buat memastikan standar yang paling ketat buat seluruh produknya.

“Program tersebut merupakan tanggung jawab kami buat memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya, dalam hal keamanan, & juga kualitas. Bahkan, buat produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun,” ungkap Tomoki Uchida dalam situs sah HPM, Jumat 11 Juli 2014.

Dikatakannya, jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi masuk dalam program tersebut yaitu 840 unit kendaraan. Untuk aktivitas penggantian komponen mulai akan dilakukan tanggal 22 September 2014 & akan dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia.

"Proses penggantian komponen tersebut berlangsung kurang lebih selama 60 menit. Kami juga nggak akan melakukan pemungutan biaya apapun," jelasnya.

Untuk waktu dekat ini, HPM juga sedang mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

"Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi dealer Honda terdekat," kata Uchida.

Apakah anda memiliki Honda Accord yang diproduksi pada tahun 2003? segera hubungi Dealer Resmi Honda

Artikel Terkait

Mobil Honda 7994799612719818798

item