Rossi Disanjung Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP

Otomotif Nusantara - Siapa yang tidak kenal dengan rider yang satu ini,dia adalah Valentino “The Doctor” Rossi. Dengan prestasinya yang sangat membanggakan bersama Yamaha dalam MotoGP ini masih tetap konsisten dalam beberapa penampilan terakhir.
Bahkan mendapat pujian dari Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli. ia melontarkan pujian mengenani kerja keras dan performa Valentino Rossi musim ini. Hal ini ia sampaikan melalui situs resmi MotoGP.
Meski belum meraih kemenangan, Rossi terbukti tampil lebih kompetitif dibanding tahun lalu. Menjelang paruh kedua musim ini, The Doctor telah mengoleksi lima podium, bahkan berada di peringkat ketiga pada klasemen dengan 141 poin.

Hal ini tentu akan ikut menentukan prestasinya kedepan, meski usianya tidak lagi muda karena telah menginjak 35 tahun, namun di perkirakan bahwa ia akan terus bersaing dengan rider unggulan lainnya yang kini mulai bermunculan di kelasnya.
"Kami puas atas performa Vale. Ia memang belum menang, tapi kami sama-sama bekerja keras untuk itu. Ia memulai musim ini dengan cara yang baik. Ia sangat menyukai kinerja teknisi kami selama musim dingin," kata  Meregalli.
dia dapat beradaptasi dengan baik Meski menggunakan ban Bridgeston dan motor YZR-M1 dengan settingan baru, ,”Ia tak pernah menyerah dan selalu ingin tampil lebih baik. Performanya sangat mengagumkan. Itu tanda bahwa ia yakin masih sanggup lanjut hingga dua tahun lagi," pungkas Meregalli.

Artikel Terkait

Yamaha 4784598942921090498

item