12 Motor Triumph Terbaru Diluncurkan di Indonesia



12 Motor Triumph Terbaru Diluncurkan di Indonesia - Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) sebagai prinsipal sepeda motor Triumph yang berasal dari Inggris rencananya akan meluncurkan  12 model motor Triumph terbaru di Indonesia. Kepastian tersebut diperoleh dari undangan acara peluncuran 12 Model Motor Triumph Terbaru mereka yang dilakukan pada tanggal 17 September 2014. 

Triumph termasuk motor kelas premium. Walaupun tergolong sebagai motor dengan harga yang tinggi, Paulus B Suratno selaku Direktur Manajer PT Triumph Motorcycle Indonesia sangat yakin bahwa penjualan motor buatan Inggris tersebut akan berjalan lancar. Hal tersebut karena mereka berpendapat bahwa motor dengan harga tinggi selalu memiliki pangsa pasar tersendiri, khususnya di Indonesia.

Optimistis dari PT Triumph Motorcycle Indonesia ternyata sangat masuk akal karena saat ini penjualan di Indonesia untuk sepeda motor premium dengan kapasitas mesin di atas 500 cc mencapai 3.500 hingga 4.000 unit per tahun.

Harga Motor Triumph Terbaru di Indonesia:

Saat ini pihak Triumph Motorcycle Indonesia memang belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang harga jual Motor Triumph di Indonesia. Namun bila membandingkan harga jual di negara lain dengan memperhitungkan biaya tambahan untuk mendatangkannya ke Indonesia, kemungkinan motor buatan Inggris tersebut akan dijual di Indonesia dengan harga berkisar antara 300 juta hingga 500 Juta (off the road).

Layanan Penjualan dan After Sales Motor Triumph:


Untuk memasarkan motor Triump dan memberikan pelayanan after sales, pihak TMI sudah mempersiapkan beberapa layanan terpadu berupa dealer dan bengkel resmi. Demikianlah 12 Motor Triumph Terbaru Diluncurkan di Indonesi, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Berita Motor 1460173742104503321

item