Diskon 13 Juta Untuk Isuzu New Panther di IIMS 2014

Diskon 13 Juta Untuk Isuzu New Panther di IIMS 2014 – Ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS yang digelar hingga 28 September 2014 dipenuhi dengan berbagai program khusus yang diberikan oleh para produsen otomotif yang mengikuti pameran tersebut. Salah satunya adalah Isuzu. Dalam pameran tersebut Isuzu memberikan discount hingga Rp. 13 Juta untuk setiap pembelian mobil Isuzu Panther terbaru. Besarnya discount untuk New Panther berbeda, tergantung dari tipe Isuzu yang diambil.

Discount sebesar Rp 13 juta diberikan untuk Panther Grand Touring, sedangkan discount sebesar Rp 12 juta diberikan untuk Isuzu Panther LS. Dan untuk 4 Isuzu varian lain, yaitu LV FF-K, LV FTF-K, Smart FTF, dan Smart FF mendapatkan discount sebesar Rp 10 juta.


Dalam ajang IIMS tersebut Isuzu menawarkan 6 jenis New Panther. Harga New Panther yang tertinggi adalah Grand Touring yang dijual seharga Rp 284 juta, sedangkan varian New Panther tipe terbawah dijual seharga Rp 226,4 juta.

Namun sayangnya pembelian Isuzu MU-X tidak mendapatkan discount. Hal tersebut sangat dimaklumi karena Isuzu MU-X adalah produk terbaru yang diharapkan menjadi produk andalan Isuzu yang diperkirakan akan menduduki posisi penjulan teratas, bersaing ketat dengan SUV lain yang sudah diluncurkan lebih dulu. Sejak diluncurkan pada pertengahan Agustus lalu, Isuzu MU-X masih dijual dengan harga yang sama, yaitu Rp. 425 juta

Untuk konsumen yang membeli salah satu dari 6 varian Isuzu setelah IIMS 2014 selesai, discount masih akan diberikan, tapi dengan jumlah yang sedikit berbeda.


Demikianlah informasi tentang “Diskon 13 Juta Untuk Isuzu New Panther di IIMS 2014, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Berita Otomotif 5416527784551831817

item