FDR Blaze Racing Edition, Ban Resmi Honda CBR150R di Arena Balap


FDR Blaze Racing Edition, Ban Resmi Honda CBR150R di Arena Balap - Ban FDR Blaze racing edition dipilih sebagai ban resmi pada One Make Race untuk CBR150R di ajang Honda Racing Championship (HRC) yang digelar di Kemayoran beberapa hari yang lalu.

Sebagai produsen ban yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif Indonesia, FDR sangat mendukung perkembangan balap motor di Indonesia. Hal tersebut dituangkan dalam langkah produksi ban racing yang khusus digunakan untuk balapan kelas CBR150R.




Keunggulan FDR Blaze Racing Edition:

Spesifikasi ban Blaze reguler yang sebelumnya diproduksi memang lebih tinggi bila dibandingkan dengan ban lain, namun hal tersebut dianggap belum cukup untuk digunakan di arena balap.

Untuk memenuhi kriteria yang dibutuhkan sebagai ban motor balap, beberapa pembaruan dilakukan pada ban Blaze tersebut, dintaranya adalah kompon ban. Ban Blaze reguler menggunakan kompon yang keras, sedangkan FDR Blaze racing edition menggunakan bahan kompon lunak. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung motor ketika dipacu dengan kecepatan dan akselerasi tinggi di arena balap.


Kelas eksibisi CBR150R yang digelar di Kemayoran tersebut dikuti oleh 11 pebalap. Tampil sebagai pemenang adalah AM Fadly, pembalap termuda peraih pole position yang berhasil mengalahkan pembalap senior lainnya. Demikianlah informasi tentang Ban FDR Blaze Racing Edition yang digunakan sebagai ban Resmi Honda CBR150R di Arena Balap. Terima kasih sudah berkunjung di website kami, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Suku Cadang 6363883004490457684

item