Inilah 7 Mobil SUV Bekas yang Berkelas dengan harga Rp 150 jutaan

Inilah 7 Mobil SUV Bekas yang Berkelas dengan harga Rp 150 jutaan - Jenis SUV yang menawarkan kabin lega & kapasitas bagasi yang cukup besar membuatnya cocok buat digunakan sebagai kendaraan keluarga di Indonesia. Selain itu, ground clearance yang cukup tinggi juga menjadikan varian mobil tersebut kondusif buat melahap berbagai kondisi jalan di Tanah Air.

Deretan SUV berikut adalah merupakan mobil tangan kedua yang setelah lama beredar di Indonesia, yang umumnya telah berusia antara 4-6 tahun.

Meski demikian, SUV berikut boleh jadi masih berkelas serta dibanderol cukup murah di kisaran harga Rp 150 jutaan. Penasaran?

Berikut 7 Mobil SUV dengan harga Rp 150 jutaan yang Berkelas:


1. Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe merupakan SUV yang hadir di kelas menengah pasar SUV di Indonesia. Desain yang mewah membuatnya tetap modis hingga sekarang membuat Hyundai Santa Fe salah satu SUV yang banyak dicari di pasar mobil bekas.



Hyundai Santa Fe memiliki tenaga besar serta kabin yang sangat nyaman, Santa Fe juga didukung dengan fitur air climate control, ABS, dual airbags, serta adanya sunroof menjadikan mobil tersebut terkesan mewah.

Untuk harganya sendiri, Hyundai Santa Fe tersebut beredar di pasaran mobkas Tanah Air di sekitar Rp 160 jutaan.


2. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara hadir di Indonesia dengan mengusung rear wheel drive dengan mesin berkapasitas 2 liter yang mumpuni melahap segala medan yang ada di Indonesia.



Selain mesin yang bertenaga, Grand Vitara tersebut dilengkapi dengan fitur yang fungsional bagaikan ABS & EBD, & auto steering switch yang jarang disematkan di SUV beda di pasaran.

Grand Vitara mulai di produksi tahun 2007, Suzuki Grand Vitara ini dijual di pasar mobil bekas dengan nilai kisaran Rp 150 jutaan.


3. Nissan X-Trail 2.5 ST

Nissan X-Trail 2.5 ST dapat menjadi pilihan selanjutnya bagi kamu yang mengincar SUV berkelas dengan harga yang tak menguras kantong.


Hadir dengan teknologi CVT, Nissan X-Trail 2.5 ST bakal menyajikan pengalaman perpindahan gigi yang halus ke pengemudinya. Kesan mobil tersebut semakin mewah dengan hadirnya cooler box, semacam kulkas yang dapat digunakan buat mendinginkan minuman di dalam mobil.

Nissan X-Trail 2.5 ST tersebut dikenal mempunyai suspensi yang sangat nyaman namun tergolong boros bahan bakar sebab kapasitas mesin besar yang diusungnya. buat harganya sendiri, Nissan X-Trail 2.5 ST bekas beredar di pasaran dengan nilai Rp 150 jutaan.


4. Honda CRV 2.0

Honda CRV 2.0 merupakan SUV yang mempunyai pasaran yang baik di pasar mobil bekas hingga kini. Mengusung mesin 1.998cc, Honda CRV 2.0 telah hadir selaku generasi kedua yang mengusung mesin lebih kecil sejak jenis awalnya yang berkapasitas 2,4 liter.



Kabin yang luas & nyaman, menjadikan mobil tersebut masih menjadi salah satu SUV favorit masyarakat Indonesia. Honda CR-V 2.0 bekas selagi tersebut dibanderol di sekitar nilai Rp 155 jutaan.


5. Toyota Rush

Toyota Rush, SUV 5-seater hadir di Indonesia dengan membawa kelebihan berupa raung kabin luas & nyaman.



Toyota Rush juga mempunyai ground clearance yang tinggi & disokong mesin dengan percepatan prima & konsumsi bahan bakar yang cukup irit di kelasnya.

Untuk harganya sendiri, Toyota Rush bekas sekarang dihargai sebesar Rp 150 juta di pasar otomotif Tanah Air.


6. Daihatsu Terios TX A/T

Hadir di Indonesia selaku kembaran Toyota Rush, Daihatsu Terios TX A/T tersebut memang nyaris nggak dapat dibedakan secara eksterior. Namun Daihatsu Terios memberikan sentuhan belainan pada kabin yang hadir dengan 7 tempat duduk & dijejali fitur yang lebih mewah.



Perawatan sejak mobil tersebut juga terbilang sangat mudah & sangat murah buat ukuran mobil SUV serta mesinnya pun terkenal irit. buat harganya sendiri, Daihatsu Terios jenis TX A/T sekarang beredar dengan nilai kisaran Rp 150 jutaan.


7. Chevrolet Captiva

Hadir dengan desain SUV kelas premium, Chevrolet Captiva memang menjadi mobil dengan desain paling menawan dalam daftar ini.



Selain desain eksterior yang menawan, Captiva juga mengusung interior yang tak kalah mewah dengan mengusung 7 kursi penumpang.

Fitur bagaikan eksistensi traction control, AC climate control, airbag serta beberapa kelengkapan keamanan lainnya juga disematkan Chevrolet ke SUV ini.

Kelemahan Captiva sendiri yaitu konsumsi bahan bakar yang boros buat ukuran SUV di kelasnya. Sedangkan harganya sendiri, Chevrolet Captiva tersebut dibanderol kisaran Rp 160 jutaan di pasaran mobil bekas Tanah Air.

Demikianlah informasi 7 Mobil SUV Bekas yang masih Berkelas di pasar otomotif Indonesia serta di bandrol dengan harga murah yaitu berada dikisaran 150 juta rupiah. Bagi anda yang menginginkan mobil SUV tetapi dana anda belum cukup untuk memilikinya, tidak ada salahnya 7 mobil tersebut untuk anda jadikan bahan pertimbangan.

Artikel Terkait

Review 1525221834923451346

item