Modifikasi Daihatsu All-New Sirion Street Racing


Modifikasi Daihatsu All-New Sirion Street Racing - Daihatsu terlihat memajang All-New Sirion di kontes modifikasi HIN (Hot Import Nights) yang dilakukan pada hari Sabtu 13 September 2014 di Arema, Malang. Sosok Daihatsu All-New Sirion tersebut memang terlihat sangat berbeda dengan Daihatsu Sirion pada umumnya. Pada bagian plat nomor mobil tersebut terpasang tulisan “All-New Sirion”. Sebagian pengunjung (termasuk saya) sempat bertanya-tanya: “Apakah All-New Sirion yang dipajang tersebut memang produk terbaru Daihatsu, atau hanya mobil modifikasi dari Daihatsu Sirion?”

Daihatsu All-New Sirion Street Racing : The Ultimate Club Theme

Daihatsu All-NewSirion Street Racing tersebut ternyata sudah pernah ditampilkan dalam ajang HIN yang digelar di Bali beberapa waktu lalu. Bahkan dalam acara tersebut Daihatsu All-New Sirion Street Racing dinobatkan sebagai Ultimate Club Theme.

Kepastian kami dapatkan dari Supervisor Astra Internasional Daihatsu yang membawahi area Malang, yaitu Yuri R Wijaya. Dari Yuri kami mendapatkan informasi bahwa Daihatsu All-New Sirion yang dipamerkan dalam acara Hot Import Nights tersebut sebenarnya bukan produk baru Daihatsu, melainkan mobil modifikasi yang pengerjaannya dilakukan oleh Om Gusmang, seorang modifikator ulung dari Denpasar, Bali.

Spesifikasi All-New Daihatsu Sirion Hasil Modifikasi:

Berikut Spesifikasi Daihatsu All-New Sirion yang telah di modifikasi pada ajang 'The Ultimate Club Theme' HIN Bali dan HIN Malang 2014.

Audio:
- HU Pioneer AUH X2554 BT
- 2X4 CH Power AMP
- 2X10" Subwoofer 4X-Midring
- 1X Monohlock 1x Processor
- 2X Mid Bass

Kaki-kaki:
- Accelera 195/45
- Velg JDM Classic R16
- Lowering Kit by Hotbits

Berikut Foto Modifikasi Daihatsu All-New Sirion Street Racing 



Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Modifikasi Daihatsu All-New Sirion Street Racing, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Modifikasi 7821740960348344232

item