Moge Indian Seharga 800 Juta Laris Manis Di Indonesia


Moge Indian Seharga 800 Juta Laris Manis Di Indonesia - Baru-baru ini PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk sebagai distributor resmi moge Indian untuk Indonesia meluncurkan lima varian moge Indian, yaitu Indian Roadmaster, Scout, Chief Vintage, Chief Classic, dan Chieftain.

Seperti sudah kami tulis dalam artiel sebelumnya, moge Indian tersebut dijual seharga Rp 400 jutaan hingga Rp 850 jutaan!! Dengan harga tersebut maka bisa dikatakan bahwa harga motor Indian diatas harga sebuah sedan kelas menengah keatas.

Untuk masyarakat Indonesia (paling tidak untuk saya), harga sebuah motor yang dijual hingga Rp. 800 jutaan tentu membuat kita geleng-geleng kepala.  Dan kali ini kami akan membuat Anda menggelengkan kepala untuk kesekian kalinya: “Motor Indian seharga Rp. 800 jutaa tersebut laris manis di Indonesia!!”

Informasi tersebut kami peroleh dari Denny Mulyono selaku Presiden Direktur Arya Motor Indonesia. Tentang jumlah yang terjual, Denny tidak menyebutkan jumlahnya secara rinci.

Itulah pesona dari moge Indian, merk motor yang sebelumnya hanya dapat diperoleh dari broker-broker tidak resmi yang sudah terbiasa melakukan import motor-motor mewah. PT Arya Motor Indonesia selaku distributor resmi Indian merasa yakin bahwa moge Indian yang notabene dijual dengan harga fantastis tetap akan diterima di kalangan pecinta moge di Indonesia.

Akankah moge Indian menggeser dominasi Harley Davidson? Apapun itu bisa terjadi. Terlebih mengingat bahwa motor Indian adalah salah satu merk motor tertua yang ada di Amerika, bahkan lebih tua dari Harley Davidson. Penerapan strategi pemasaran dan layanan after sales yang baik diperlukan untuk menunjang keberhasilan penjualan Indian di Indonesia. Demikianlah informasi tentang motor Indian, sebuah moge mewah seharga 800 Juta yang terjual laris di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Moge 7004351644981589835

item