Motor Touring Indian, Saingan Baru Harley Davidson


Motor Touring Indian, Saingan Baru Harley Davidson - Selama ini kelas motor touring didominasi oleh Harley Davidson, sebuah motor yang sudah melegenda dan masih banyak digunakan oleh para pecinta moge, khususnya para penggemar touring. Dominasi Harley Davidson di Indonesia mungkin akan sedikit bergeser dengan munculnya 5 varian motor baru dari Indian, sebuah produsen otomotif yang yang berbasis di Massachusetts, Amerika.


Motor TouringIndian sebenarnya sudah ambil bagian dalam dunia otomotif sejak tahun 1901, bahkan merupakan produsen motor besar tertua di Amerika. Motor touring Indian tampil dengan desain yang kental dengan ciri khas Indian, bahkan sekilas terlihat mirip dengan Harley Davidson. Seperti kebanyakan motor touring, Indian tampil dengan setang tinggi, ban lebar, rangka kekar dan tentunya bodi yang rendah.

Harga Motor Touring Indian di Indonesia:

Terdapat 5 motor touring Indian yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Indian Chieftain, Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Roadmaster dan Indian Scout. Motor touring Indian dijual dengan harga berkisar mulai $10.999 hingga $26.999. Berapa harga motor Indian di Indonesia? Kunjungi show room motor Indian yang terletak di Jl. Fatmawati Raya No. 16 Jakarta Selatan. Selain berfungsi sebagai show room, tempat tersebut juga melayani penjualan sparepart, merchandise, maintenance dan bengkel modifikasi.

Selain Harley Davidson, beberapa motor touring yang sudah masuk di Indonesia adalah Victory dan Triumph, kedua motor tersebut merupakan produksi pabrik otomotif di AS. Motor touring Indian masuk di Indonesia pada kuartal keempat 2014, dilakukan  oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku ATPM tunggal motor Indian di Indonesia. Demikianlah informasi Motor Touring Indian : Saingan Baru Harley Davidson, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Moge 234844071563079604

item