New Honda CR-V Facelift Dipasarkan 1 Oktober 2014



New Honda CR-V Facelift Dipasarkan 1 Oktober 2014 - Honda, produsen otomotif kelas dunia yang berbasis di Jepang saat ini sedang mempersiapkan peluncuran mobil baru mereka. Para pengamat otomotif memperkirakan bahwa New Honda CR-V Facelift akan bersaing ketat dengan All-New Nissan X-Trail 2014 yang sebelumnya sudah dipasarkan.

Sebelumnya kabar tentang peluncuran New Honda CR-V Facelift hanya menjadi rumor yang tidak berkesudahan. Bahkan berbagai rumor yang memberitakan tentang peluncuran New Honda CR-V Facelift tidak segera ditanggapi oleh Honda. Dan hal tersebut sangat bisa dipahami, karena tentunya Honda memiliki strategi khusus dalam pemasaran mereka, mengingat saat itu dunia otomotif sedang ramai membicarakan sebuah mobil keluaran terbaru dari Nissan, yaitu All-New Nissan X-Trail 2014.

Berita dari Carscoops: New Honda CR-V Facelift Dipasarkan 1 Oktober 2014

Kepastian tentang peluncuran New Honda CR-V Facelift diperoleh dari Carscoops pada tanggal 22 sepetember 2014. Carscoops mengungkapkan bahwa New Honda CR-V facelift akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Oktober 2014.


Saat ini New Honda CR-V Facelift memang hanya diproduksi untuk pasar America. Namun seperti produk-produk Honda sebelumnya, tidak menutup kemungkinan bahwa New Honda CR-V Facelift nantinya akan dipasarkan di benua lain. Bagaimana dengan Indonesia?? Kita tunggu saja apakah New Honda CR-V Facelift akan Dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Artikel Terkait

Mobil Honda 9134226808145159365

item