Performa Mesin Kawasaki Ninja RR Mono


Performa Mesin Kawasaki Ninja RR Mono - Ketika seseorang sedang menentukan motor apa yang akan dibeli, biasanya mereka memilih berdasarkan beberapa kriteria, dan kriteria yang paling sering dinilai adalah harga, desain dan performa mesin. Namun kali ini kami tidak akan menhas ketiga hal tersebut, melainkan hanya aspek performanya saja, sedangkan informasi lebih lengkap tentang Ninja RR Mono akan kami ulas pada posting selanjutnya.

Kawasaki Ninja RR Mono: Mesin 250 CC, Daya  27,63 Hp, Top Speed 155 km/jam:

Berbicara tentang performa pada sebuah motor tentu tidak bisa lepas dari spesifikasi yang melekat pada motor tersebut. Salah satu Andalan baru dari Kawasaki adalah Kawasaki Ninja RR Mono yang menggunakan mesin dengan kapasitas 250cc dan menggunakan silinder tunggal. Rasio kompresi pada Kawasaki Ninja RR Mono berada pada angka 11,3:1 dimana komposisi Bore dan Stroke-nya adalah 72 x 61,2 mm. Penggunaan mesin berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan berbagai part penunjang pada Kawasaki Ninja RR Mono tersebut menghasilkan performa hingga 27,63 Hp pada putaran mesin 9700rpm dengan torsi mencapai 22,6 Nm di putaran 8200rpm.

Kecepatan Ninja RR Mono 250 CC:

Pengujian yang dilakukan pada Kawasaki Ninja RR Mono menggunakan Dynotest & Racelogic menghasilkan fakta yang mengejutkan. Dalam pengujian tersebut Kawasaki Ninja RR Mono mampu mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja!! Sedangkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam Kawasaki Ninja RR Mono hanya membutuhkan waktu 7,5 detik!!!. Kawasaki Ninja RR Mono memiliki kecepatan maksimum 155 km / jam, sebuah angka yang tinggi, terutama bila motor tersebut dipakai di jalan raya. Untuk kenyamanan Kawasaki Ninja RR Mono dilengkapi dengan sasis empuk dengan body yang lebih ramping bila dibandingkan dengan motor pada kelas yang sama.


Bagaimana, Anda takjub dengan performa mesin pada Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc tersebut? Mungkin pertanyaan tersebut tidak membutuhkan jawaban, karena pecinta motor kelas 250 ccc pasti akan menilai Ninja RR Mono 250 CC sebagai motor yang layak untuk dimiliki. Demikianlah informasi Performa Mesin Ninja RR Mono, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Review 8189542726299822090

item