Sedan Maserati Ghibli Dijual di Indonesia Seharga Rp 1,7 Miliar


Maserati Ghibli Dijual di Indonesia Seharga Rp 1,7 Miliar - Maserati baru-baru ini menghadirkan sebuah sedan premium terbarunya, yaitu Maserati Ghibli, sebuah sedan empat pintu terbaru dari Maserati. Sedan Maserati Ghibli hadir dalam dua Varian, yaitu Maserati Ghibli dan Maserati Ghibli S. Tersedianya Maserati Ghibli di Indonesia adalah berkat langkah yang dilakukan PT Auto Trisula Indonesia (ATI), sebuah perusahaan yang sudah sering melakukan import mobil-mobil mewah.

Desain Sedan Maserati Ghibli:

Basis yang digunakan dalam Ghibli sebenarnya mengadopsi beberapa bagian dalam Quattroporte, tentunya dengan berbagai pembaruan teknologi yang menjadikannya sebagai sebuah sedan premium yang lebih sempurna. Maserati Ghibli memiliki berat total yang lebih ringan bila dibandingkan dengan Maserati Quattroporte. Tidak hanya ringan, Maserati Ghibli juga berbody lebih rendah bila dibanding Maserati Quattroporte. Namun desain pintar yang digunakan pada Maserati Ghibli menjadikan sedan premium tersebut tetap memiliki kabin dan bagasi yang luas.

Untuk interior, sedan MaseratiGhibli menggunakan kulit yang melapisi hampir seluruh bagian dalam kabin. Selain itu penggunaan fiber karbon dan material kayu membuat Maserati Ghibli terlihat lebih mewah.

Mesin Sedan Maserati Ghibli:

Untuk mesin, kedua Maserati Ghibli diklaim mampu menghasilkan tenaga yang besar. Maserati Ghibli mampu menghasilkan daya sebesar 330 HP, sedangkan Maserati Ghibli S mampu menghasilkan daya sebesar 410 HP.


Meski jumlah fitur yang digunakan dalam sedan Maserati yang lebih banyak daripada Maserati Quattroporte, Maserati Ghibli merupakan sedan premium temurah dari seluruh varian Maserati yang sudah ada sebelumnya. Maserati Ghibli dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1,7 milyar off the road.

Artikel Terkait

Mobil Mewah 9024339598939132796

item