Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2014



Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2014 - Mobil MPV Honda tersebut memang tak salah jika dibilang mobil MPV premium. Itulah Honda Freed yang merupakan wujud eksklusif dari sebuah mobil MPV. Di dalam mobil tersebut tersedia berbagai fitur yang membuat kamu semakin betah menikmati perjalanan dengannya. Hadir dengan memiliki fitur-fitur canggih di era masa sekarang & desain mobilnya yang macho abis menjadikan mobil tersebut cukup diburu di Indonesia walaupun harganya kalau boleh dibilang lebih mahal dibanding dengan mobil-mobil MPV lainnya. Kali ini kita akan membahas semua informasi tentang Honda Freed tersebut mulai dari spesifikasi sampai dengan harganya.



Honda Freed yaitu mobil MPV yang pembuatannya merupakan pengembangan dari Honda Jazz. Mobil MPV Honda tersebut mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009, hadirnya Honda Freed tersebut cukup mendapat perhatian yang penuh oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia ini sendiri menjadi negara yang spesial dalam pemasaran Honda Freed tersebut, sebab sesudah dirilis di negara asalnya kemudian langsung dirilis di negara kita ini. Nah selaku upaya Honda buat terus berinovasi pada produk-produk mobilnya, pada tahun 2013 kemarin Honda melakukan beberapa perubahan terhadap Honda Freed tersebut buat memuaskan para konsumen. sebelumnya apa saja yang baru sejak Honda Freed tersebut & berapa nilai yang dibandrol tersebut Indonesia? Yuk tetap ikuti ulasan Mas Sena.


Spesifikasi Honda Freed 2014


Mobil MPV Honda tersebut memiliki kesan yang mewah & glamour, hal tersebut tampak pada spesifikasi Honda Freed pada sisi sektor eksteriornya yang menawarkan desain meruncing dengan bubuhan grill depan full chrome yang memiliki garis-garis horizontal berwarna silver. nggak cukup itu saja, Headlight Reflector yang anggun & bumper depan yang sporty menambah kesan modern & premium sejak mobil MPV ini. sebelumnya kalau melihat Honda Freed sejak samping kamu akan melihat garis siluet memanjang yang semakin menambah keanggunan sejak mobil ini. Honda nggak cuma memaksimalkan eksterior mobil tersebut sejak segi desainnya saja, namun fitur-fitur nan canggih nggak luput sejak perhatian Honda buat disematkan dalam mobil ini. Sebut saja 3-Step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, & One-Step Low Floor disematkan dalam mobil tersebut buat semakin menambah kenyamanan para pengguna Honda Freed. Di sektor keamanan, Honda Freed dilengkapi dengan Power Retractable Door Mirror yang menjadikan kaca spion anda bisa dilipat secara elektrik & Fuel Lid Auto Lock yang menangkal Power Sliding Door terbuka secara penuh selagi tangki bensin mobil terbuka.



Di dalam mobil tersebut kamu akan menemukan kelegaan sebuah mobil MPV secara maksimal. Untuk desain interiornya yang diatur sangat apik sehingga memunculkan kesan mewah serta eklusifitas. Dashboard mobil Honda Freed tersebut sangat unik dengan desain bertingkatnya yang disebut Open Cafe. Kemudian buat dudukannya tersedia Armrest buat dudukan penumpang pada baris pertama serta dudukan baris kedua (Tipe S & E) yang semakin menjadikan nyaman & betah di mobil ini. nggak cuma itu saja, Honda Freed menawarkan fitur Seat Height Adjustment yang semakin memudahkan pengemudi buat mengatur tinggi bangku. Kemudian buat sektor hiburan mobil MPV ekslusif tersebut tak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan fitur A/V System yang lengkap dengan layar sentuh & remote control yang siap buat memainkan lagu ataupun film sejak gadget apapun dengan cadas. Kemudian hadir juga fitur-fitur beda yang nggak kalah canggih bagaikan Multi Information LCD, Tilt Steering buat memilih posisi stir paling nyaman, & Automatic AC yang bisa menyalurkan hawa dingin dengan merata. Spesifikasi Honda Freed  sejak segi interiornya tersebut cukup lengkap & maksimal buat menemani 7 penumpangnya dalam melakukan perjalanan.



Untuk tenaga Honda Freed dibekali oleh mesin berkapasitas 1.500cc dengan tipe i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 118 PS serta torsi maksimal 14.9kgm pada 4800rpm. Mesin i-VTEC sendiri memang didesain spesifik buat mobil MPV sehingga menghasilkan mesin yang kuat, stabil, & efisien. Sistem percepatannya juga otomatis 5 akselerasi yang akan memudahkan pengemudi dalam mengemudikan mobil MPV tersebut. dengan adanya Sistem transmisi D3, bisa mengatur akselerasi sinkron kondisi medan yang sedang dihadapi. Bagaimana cukup mantap kan spesifikasi Honda Freed ini?

Harga Honda Freed 2014

Harga yang dibandrol Honda Freed tersebut lebih mahal dari mobil-mobil MPV lainnya seperti Daihatsu Xenia & Toyota Avanza, sebab mobil MPV tersebut memang sengaja didesain buat mengisi kelas premium. Hal tersebut dibuktikan dengan fitur-fiturnya yang canggih dan tidak ada di mobil MPV standar. Untuk harga Honda Freed dibagi menjadi 3 kelas, sebab mobil MPV ekslusif milik Honda tersebut dibagi dalam beberapa kelas. Untuk kelas A dibandrol dengan harga paling murah dari pada kelas lainnya. Kemudian yang lebih tinggi lagi ada S dan selanjutnya kelas E yang menawarkan fitur lebih lengkap. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga Honda Freed 2014 :

Tipe Honda FreedHarga
Freed ARp. 226.500.000
Freed SRp. 256.500.000
Freed ERp. 278.500.000

Itulah daftar harga dari Honda Freed terbaru 2014 yang dijual di Indonesia. harga tersebut yaitu harga On The Road yang berlaku buat wilayah Jabodetabek.


Artikel Terkait

Review 5480842022282348183

item