Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Luxury 2014


Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Luxury 2014 - Mobil berjenis MPV keluaran Toyota tersebut memang menjadi jawaranya mobil Low MPV di Indonesia. Kenyamanan serta keamanan yang dihadirkan Toyota Avanza ini, membuat semua orang seolah tersihir dengan gaya dan tampilannya untuk mempunyai mobil MPV tersebut. Di tahun 2014 ini, Avanza meluncurkan varian terbarunya yaitu Toyota Avanza Luxury. Kemewahan Avanza kini terjawab pada mobil tersebut yang hadir dalam 2 varian, adalah Toyota Avanza Luxury & Veloz Luxury.

Toyota Avanza Luxury sendiri adalah pengembangan Toyota Avanza yang kini telah dipasarkan di Indonesia. Mobil yang mendapat julukan mobil sejuta umat tersebut mulai pertama dipublikasikan di Indonesia pada tahun 2003 serta langsung menarik perhatian para konsumen mobil di Indonesia. Avanza kemudian menjadi primadona mobil Low MPV yang dibuktikan dengan peningkatan statistik penjualan mobil tersebut sebesar 187,21 di awal tahun penjualannya. Kini total jual sebanyak 1,17 juta unit terjual selama periode kurun waktu 10 tahun yang membuat mobil Low MPV tersebut mendapat julukan mobil sejuta umat di Indonesia. Pada tahun 2014 tersebut Toyota mengeluarkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Toyota Avanza Luxury yang lebih istimewa.

Spesifikasi Toyota Avanza Luxury

Toyota menjadikan mobil Low MPV tersebut terlihat lebih ekslusif serta modern dari versi sebelumnya. Hal tersebut tampak terlihat dari Spesifikasi Toyota Avanza Luxury  sejak segi desain eksteriornya menghadirkan desain yang lebih sporty dan elegan. Perubahan yang terjadi tampak pada bumper depannya yang dibuat lebih dinamis dengan Headlamp yang lebih stylish (1.5 G Luxury), Cover Foglamp yang mempunyai desain baru (1.3 G), serta New Front Aerokit (Type G Luxury) yang menjadikan mobil tersebut tampak lebih sporty. sebelumnya kalau kita pindah ke samping maka kita akan melihat Side Skirt Aerokit (Type G Luxury) yang memiliki desain lekukan-lekukan baru yang menjadikan mobil tersebut tampak lebih modern. kalau kita menilik desain eksterior pada spesifikasi Avanza Luxury tersebut sejak belakang kita akan menjumpai Modern Smoothing Panel (Type G Luxury) & New Luxury Emblem (Type 1.5 G Luxury) yang dibuat lebih elegan.

Nah yuk kita masuk lebih dalam lagi ke bagian interior sejak spesifikasi Avanza Luxury ini. buat segi interiornya Toyota Avanza Luxury tersebut menawarkan desain interior yang cukup tertentu & berkelas. Luxury Wooden Panel (1.5 G Luxury) disematkan pada panel dashboardnya yang menjadikan interior mobil tersebut tampak begitu istimewa dengan panel kayunya. New Audio System (1.5 G Luxury) juga dibubuhkan buat menjadikan mobil tersebut sejak segi hiburan tampak lebih maksimal & modern.  Bottle Holder & Multi Storage (All), Digital LED Speedometer, serta Ac Double Blower juga nggak luput disematkan pada mobil tersebut buat menjadikan kenyamanan Low MPV tersebut tampak lebih maksimal.

Di segi keamanan sendiri Toyota Avanza Luxury menawarkan fitur lengkap yang terdiri sejak Dual SRS Airbags, EPS (Electric Power Steering), New Seatbelt (dengan Pretensioner and Force Limiter), One Touch Slide & Tumble Chair Slider (1.5 G Luxury) yang tentunya akan menjadikan keamanan penumpangnya lebih terjamin.

Pada bagian mesinnya sendiri, spesifikasi Avanza Luxury menghadirkan mesin berkapasitas 1.5 liter buat menunjang power dari mobil tersebut supaya memiliki tenaga yang cukup kuat. Avanza Luxury juga dibekali dengan mesin bertipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-I yang menjadikan mobil Low MPV tersebut memiliki tenaga maksimal sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Sedangkan buat torsinya memiliki kekuatan maksimal sebesar 137 Nm pada 4400 rpm. Spesifikasi lainnya, mobil tersebut disematkan Sporty Wheel Rim (1.5 G Luxury) & High Ground Clearance 200 mm yang menjadikan mobil tampak lebih tangguh.

Harga Toyota Avanza Luxury

Untuk soal harga Avanza Luxury, ada beberapa tipe harga, sebab mobil MPV tersebut terdiri dari 5 jenis yaitu Avanza Luxury & Veloz Luxury.  serta pada transmisinya sendiri teridiri dari transmisi manual & automatic yang masing-masing mode transmisi mempunyai harga yang berbeda, ditambah dengan kapasitas mesinnya juga berbeda.

Tersedia dalam beberapa varian dengan harga yang juga bervariasi. varian Avanza G Manual Luxury 1.300cc dibanderol Rp 184.6000.000 dan G Automatic Luxury seharga Rp 195.300.000. Di samping kedua tipe tersebut, masih ada tipe 1.500cc Avanza G Luxury yang dihargai sebesar Rp 191.600.900. Di lain sisi, bagi yang terpikat oleh aura elegan Avanza Veloz Luxury bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 198.200.000 untuk versi manualnya dan otomatis dilepas dengan harga Rp 209.700.000.

Demikian beberapa ulasan dari kami mengenai "Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Luxury 2014". Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

Toyota 8734620653699680821

item