Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner G 4×4 2014



Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner G 4×4 2014 - Toyota nampaknya ingin menjadikan Toyota Fortuner G 4×4 tersebut lebih kokoh, dengan memadukan antara performa mesin & kenyamanan dalam berkendara. Mobil yang memiliki body besar tersebut hadir dengan mesin gerak 4×4 yang menjadikannya tipe pertama Fortuner berpenggerak 4×4. Mobil SUV tersebut tentunya siap kalau kamu bawa di jalanan ekstrim yang membutuhkan daya mesin yang kuat, sebab dengan dapur pacu 4×4 tentunya lebih kuat serta bertenaga.

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut yang diluncurkan pada bulan Januari tahun 2014 tersebut telah memenuhi permintaan para pencinta otomotif yang membutuhkan mobil SUV, dengan performa mesin lebih kuat serta bertenaga. Toyota Fortuner 4×4 VNT Diesel yang diproduksi  di Karawang, Jawa Barat tersebut yang rencananya akan didistribusikan buat pasar domestik serta ekspor. Mobil SUV Toyota tersebut sebelum dipasarkan telah dilakukan ujicoba di trek offroad di wilayah Subang yang diklaim mampu melewati tanjakan yang memiliki sudut kemiringan 30 derajat. Bukan hanya disitu saja, Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut telah di test juga bisa melewati lumpur & jalanan terjal dengan lancar.

Spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT

Tidak semua mobil SUV tersebut mempunyai desain yang antik serta tidak cocok kalau digunakan di perkotaan. Kali ini Toyota mampu membuktikannya pada Edisi SUV, sebab spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel sendiri mempunyai desain yang sangat gagah serta glamour. Dengan desain eksterior yang ada pada mobil SUV tersebut membuatnya tetap keren selagi dilajukan diperkotaan dan tentunya tetap gagah selagi melewati trek ekstrim di pegunungan.

Namun secara keseluruhan pihak Toyota tidak melakukan perubahan yang begitu signifikan terhadap Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut. kalau disisi eksterior sendiri belainan yang terlihat ada pada Front Fog lamp & lampu belakang yang kombinasi yang selagi tersebut tampil baru dengan diberikannya aksen smoke. Velgnya juga tampil lebih maskulin dengan adanya kelir abu-abu gelap. spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel dan juga telah menyematkan teknologi Daytime Running Light.

Kemudian spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut terlihat semakin berani dengan penambahan stiker 4×4 selaku identitasnya. Retractable Outer Mirror with Turning Signal Lamp juga nggak luput di sematkan di dalam mobil SUV Toyota tersebut buat menjadikan lampu signalnya semakin lebih baik. Roof Rail sekarang tampil lebih sporty. sebelumnya Toyota tampaknya ingin menjadikan fungsionalitas Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut semakin lengkap dengan adanya Rear Roof Spoiler with High Mount Lamp. buat dimensinya sendiri mobil SUV 4×4 tersebut terlihat bongsor dengan mempunyai ukuran 4.705×1.840×1.850 (PxLxT/mm). Sedangkan buat spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel memilih ukuran jeda sumbu roda sebanyak 2.750 mm.

Nah kini kita akan beralih ke spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel di sektor dapur pacunya. buat mesinnya sendiri kini Toyota mengandalakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dengan tipe Diesel 2KD-FTV D4D common-rail yang dilengkapi dengan intercooler buat menjadikan performa mobil tersebut cukup baik selagi diajak untukmelewati trek-trek yang mobil perkotaan tidaksanggup melaluinya. Dengan mesin ini Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel mampu menyemburkan tenaga sebanyak 144 PS. Sedangkan buat torsi maksimal yang bisa dihembuskan sendiri sebanyak 343 Nm. Toyota cuma mempersiapkan transmisi otomatis saja pada jenis Fortuner G ini. Dengan kekuatan dapur pacu  kuat pada spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel menjadikan mobil SUV 4×4 tersebut siap buat melewati trek ekstrim maupun offroad yang sangat banyak sekali jumlahnya di Indonesia.

Harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel

Nah kini waktunya kita akan membagikan informasi Harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel tersebut kepada teman-teman semua. sesudah kita mencermatinya dengan begitu lengkap tampak mobil SUV 4×4 Toyota tersebut mempunyai performa yang lebih hebat dengan mesinnya yang kali ini memakai sistem 4×4. Nah sebelumnya berapakah harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel yang dipasarkan di Indonesia?

Harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel kalau melihat nominalnya memang cukup mahal daripada mobil SUV lainnya.  Toyota memang merancang spesifik mobil tersebut buat bersaing di dalam ranah mobil SUV premium & akan langsung berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Mobil SUV Toyota 4×4 tersebut sendiri melengkapi jenis keluarkan Fortuner yang telah hadir dalam 7 tipe. buat harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel sendiri di Indonesia dijual seharga  Rp 480.000.000,-. Dengan nilai ini menjadikan Fortuner 4×4 tersebut dinobatkan sebagai jenis Toyota Fortuner termahal dibandingkan dengan 7 tipe lainnya. Hal tersebut wajar sebab memang mobil SUV tersebut berbeda dengan tipe lainnya yang menghadirkan performa 4×4 yang tentunya lebih bertenaga & kuat. Harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel yang masuk dalam kategori premium tersebut tentunya siap bersaing dengan ranah mobil SUV premium lainnya di Indonesia.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner G 4×4 2014 dari kami. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

Toyota 2172003735920043574

item