Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire Royal Longue


Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire Royal Longue - Siapa tidak mengenal pabrikan asal Jepang yang satu ini, yaitu Toyota. Namanya kian bersinar di masyarakat karena produk-produknya, salah satunya adalah Vellfire Royal Lounge. Toyota Vellfire Royal Lounge merupakan tipe paling luxury dari semua jenis Vellfire yang ditawarkan oleh Toyota. Kemewahan yang paling menonjol dari mobil tersebut terdapat pada fitur fitur interior yang dibenamkan didalamnya. Bahkan seakan menyesuaikan dengan kata Royal yang ditambahkan dibelakang nama Vellfire yang berarti kerajaan, mobil tersebut benar benar menyuguhkan kemewahan berlapis hingga bisa jadi tak pernah terbayangkan bagi pemiliknya. Produsen Toyota memang memberi pilihan menarik kepada pelanggannya yang menghadirkan berbagai macam tipe mobil seperi SUV & MPV.


Spesifikasi Toyota Vellfire Royal Longue

Sekarang kita mulai membahas spesifikasi Vellfire Royal Longue. Jika kita amati dari segi eksteriornya, Desain Toyota Vellfire Royal Lounge nggak jauh berbeda dengan Vellfire tipe-tipe lainnya seperti Vellfire type X, Z Audioless, Z Gold Edition, V 18 Speaker, ZG Audioless, ZG Premium Sound Full option, ,type GS Sport atau bahkan type 3.5 luxury, mobil tersebut sangat mempertahankan headlamp bertingkatnya yang terlihat mewah dan elegan.

Beralik ke bagian Interior Vellfire Royal Longue. Baru akan terasa perbedaannya kalau kita mengamati pada bagian dalamannya, fitur interior yang dibenamkan toyota pada mobil tersebut sangat-sangat menawan, bahkan bagian dalam mobil tersebut lebih mirip dengan sebuah ruangan ketimbang sebuah kabin mobil mpv.

Kemewahan mobil tersebut terlihat dari desain kursinya yang lebar serta nyaman dengan model captain seat yang dapat diputar sesuai kehendak penumpang, selain itu dalaman Vellfire Royal Lounge juga dilengkapi semacam minibar dengan dukungan perangkat hiburan yang cukup advance, seperti adanya Televisi, DVD Player, serta perangkat suara yang mampu mengguncang dalamnya dan terlihat senyap.


Untuk menambah kemewahan pada interiornya, Toyota telah menambahkan beberapa aksen bermotif kayu dengan mendesain minibar, kursi & dinding dinding kabin. Cuman disayangkan, kemewahan mobil tersebut cuma mampu dinikmati oleh dua penumpang dibelakang supirnya, karena baris terakhir yang seharusnya dipakai buat kursi wajib dihilangkan sehingga dapat memperlapang space bagasi mobil.

Pada bagian mesinnya, mobil tersebut terdapat 3 pilihan mesin. yaitu V6 berkapasitas 3.500cc dengan penggerak 2 roda, 3.500cc dengan 4wd, serta 2.400cc 4 silinder hybrid dengan penggerak 4wd. kalau kamu berminat buat membeli mobil ini, dipastikan kamu wajib menghubungi importir Mobil CBU di tanah air, karena hingga saat ini PT TAM sebagai ATPM Toyota di tanah air masih sebatas melayani pembelian Toyota Alphard & belum melayani pembelian Vellfire MPV, terlebih lagi jenis Royal.

Harga Toyota Vellfire Royal Longue

Setelah kita membahas spesifikasinya, sekarang kita wajib mengetahui Harga Toyota Vellfire Royal Longue tersebut. Mobil Mewah Toyota yaitu Vellfire Royal Longue di jual dengan berbagai harga, sesuai dengan pilihan mesinnya. Untuk Toyota Vellfire dengan mesin 3.5-liter V6 making 280 hp & 235 lb-ft 2WD dijual dengan harga 1,3 miliar Rupiah, Vellfire Royal Longue dengan mesin 3.5-liter V6 making 280 hp & 235 lb-ft 4WD dijual seharga 1,4 miliar, Serta Vellfire Royal Longue bermesin 2.4-liter 4-cylinder hybrid making 150 hp & 140 lb-ft. 4WD dijual degan harga 1,5 miliar rupiah.

Demikianlah Spesifikasi serta Harga Toyota Vellfire Royal Longue. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda



Artikel Terkait

Toyota 394258036145783653

item