Spesifikasi Yamaha FZ1, Motor Khusus Untuk Paspampres

Spesifikasi Yamaha FZ1, Motor Khusus Untuk Paspampres - Seorang presiden, sebagai orang nomor 1 di Indonesia tentu membutuhkan pengawalan yang sangat ketat, jauh lebih ketat dari pejabat lain. Untuk mengawal presiden, kita mengenal Pasukan Pengawal Presiden atau biasa kita sebagai Paspampres. Pasukan tersebut tidak hanya dibekali kemampuan khusus, namun juga menggunakan sarana handal. Informasi kali ini yg akan kami berikan adalah tentang Spesifikasi Yamaha FZ1 Untuk Paspampres, lebih lanjut tentang Yamaha FZ1 yang digunakan oleh  Paspampres tersebut kan kami bahas sebagai berikut:


Spesifikasi Spesifikasi Yamaha FZ1 Untuk Paspampres:

Yamaha FZ1 adalah salah satu kendaraan handal yang diagunakan oleh Paspampres sejak 2010. Spesifikasi Yamaha FZ1 yang digunakan Paspampres tersebut sangat tinggi, bahkan bila dibandingkan dengan motor-motor mewah yang sering terlihat melakukan konvoi mewah di jalanan antar pulau.  Hingga kini, setidaknya ada jenis 7 mobil dan 2 jenis motor yang sering terlihat mengawal presiden. Yamaha FZ1 menggunakan mesin 998 cc, sedangkan motor jenis lain yang juga digunakan oleh Paspampres menggunakan mesin 1.500 cc. Yamaha FZ1 memiliki perbandingan Bore x Stroke sebesar 77x53,6 mm. Secara keseluruhan Yamaha YZ1 menghasilkan performa hingga 150 Hp dan rotasi hingga 106 Nm. Jadi jelas bahwa motor-motor yang digunakan oleh Paspampres bisa dikatakan setara dengan motor-motor balap yang dipacu di arena Moto GP, yang merupakan motor-motor terbaik di dunia.


Di Indonesia Yamaha FZ1 tidak dijual secara massal. Untuk Anda ingin memiliki Yamaha FZ1, Anda harus membelinya dari dealer yang dapat memfasilitasi impor Yamaha FZ1. Kemampuan Yamaha FZ1 cukup imbang bila disandingkan dengan Kawasaki Z1000 dan Suzuki Bandit 1250S, kedua motor tersebut tampil dengan desain naked ala street fighter. Demikianlah informasi tentang Spesifikasi Yamaha FZ1 Untuk Paspampres. Terima kasih sudah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7939258554803430851

item