Tata Motors di International Motor Show 18-29 September 2014


Tata Motors di International Motor Show 18-29 September 2014 - Sebuah acara otomotif besar akan berlangsung di Jakarta Pusat pada tanggal 18 hingga 28 September 2014. Acara tersebut adalah Indonesia International Motor Show (IIMS), sebuah acara yang termasuk dalam rangkain JIExpo Kemayoran. Indonesia International Motor Show akan diramaikan oleh beberapa produsen mobil terbesar di dunia, salah satunya adalah Tata Motors yang berasal dari India.

Distribusi Tata Motors di Indonesia:

Agen Pemegang Merek (APM) untuk Tata Motors di Indonesia dipegang oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan dari Tata Motors Ltd. Sejauh ini Tata Motors sudah tiga kali aktif mengikuti International Motor Show di JIExpo Kemayoran.

Sesuai komitmennya untuk melayani kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia, Tata Motors menyediakan berbagai pelayanan, yaitu Sales, Service dan Spareparts. Selama ini kita mengenal Tata Motors sebagai produsen mobil yang merambah pangsa pasar multi segmen. Produk-produk Tata Motors bisa dikatakan lengkap untuk berbagai kepentingan, misalnya mobil niaga berukuran kecil, SUV, hatchback, MPV,  hingga mobil niaga berukuran besar.

Dalam acara tersebut Tata Motors akan memamerkan 28 mobil andalan mereka, misalnya sedan Tata Zest, SUV Concept Tata Nexon, Tata Xenon CNG Tata PRIMA 4023, Tata Prima 4028, dan Tata Aria A/T.

Demikianlah informasi Tata Motors di International Motor Show 18-29 September 2014, semoga bermanfaat, terutama untuk Anda yang sedang mengiginkan sebuah mobil baru dengan berbagai pilihan harga yang sesuai untuk Anda. Kunjungi International Motor Show di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 18-29 September 2014.

Artikel Terkait

Berita Otomotif 79637122585964982

item