Tips dan Cara Membuat Ban Anti Bocor


Tips dan Cara Membuat Ban Anti Bocor - Jika kita sedang berpergian dengan kendaraan pribadi, hal yang paling menjengkelkan adalah ketika ban kendaraan yang kita tumpangi mengalami kebocoran. Terlebih lagi jika kita mengalaminya di tempat yang sepi atau jau dari tukang tambalban.

Beberapa tips dari kami yang mungkin bisa anda dijadikan solusi yaitu dengan cara menjadikan ban kendaraan anda menjadi anti bocor. Caranya adalah dengan memakai autosealant atau cairan penambal otomatis. Cairan tersebut gampang di temukan di pasar atau di toko-toko.

Tire sealant berfungsi untuk menutup kebocoran ban. selagi ban mulai mengempis dan angin mulai keluar, cairan tersebut akan memadat & menyumbat lubang itu dalam sekejap. Kita pun nggak akan merasakan ban kita mengempis, sebab cairan tersebut menutup dengan cepat. Bahkan ketika paku masih tertancap diban, cairan tersebut tetap berfungsi.

Demikianlah Tips dan Cara Membuat Ban Anti Bocor dari kami. Hal yang perlu anda perhatikan ialah agar selalu mengecek kondisi ban sebelum berpergian, apakah ada paku yang masih tertancap serta mengisi angin supaya tekanan ban balik normal. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda.


Artikel Terkait

Tips Motor 2362765394272026666

item