Spesifikasi dan Kelebihan Daihatsu Terios 2015

Spesifikasi Daihatsu Terios 2015 -  Daihatsu Terios adalah mobil SUV andalan dari Daihatsu, pada mobil SUV tersebut diberikan mesin dengan kapasitas sebesar 1500cc, serta dengan type mesin yaitu 3SZ-VE DOCH & Teknologi VVT-i yang telah disisipi pula pada Daihatsu Terios ini.



Sudah cukup lama Daihatsu Terios menjejakan rodanya di tanah air ini, yaitu berumur 7 tahun. sesudah mendapatkan penyempurnaan di tahun 2010 lalu, mobil SUV yang menjadi penerus dari Daihatsu Taruna tersebut hadir dengan revisinya yang kedua pada 2013 lalu, New Daihatsu Terios. Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak kalangan jurnalis sejak wilayah Jakarta, Jawa Barat, & Sumatera Selatan buat menjajal apa saja keunggulan Terios baru, dengan menempuh rute sejak kota Sukabumi menuju Pelabuhan Ratu. Diberi tema ‘Discover The New Adventure’, sebanyak 40 pewarta berkendara memakai 16 jenis teratas New Terios TX matik & manual.

Spesifikasi Daihatsu Terios 2015


Saat ini tipe untuk New Terios ini mempunyai 4 varian, yaitu New Terios TS M/T, New Terios TS A/T, New Terios TX M/T, & New Terios TX A/T, semuanya sekarang dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags serta tentu saja satu paket bersama sabuk pengaman Pretensioner & Force Limiter buat pengemudi dan penumpang didepan. Daihatsu ingin menaikan citra mobil SUV pada New Terios selaku mobil yang dapat melibas segala medan. Pada Bumper guard depan & belakang mewakili bertumbuhnya otot-otot, sedangkan side stone guard, serta overfender di setiap roda menjadikan New Terios layaknya laki-laki kekar usai menjalani latihan fitness insentif.


Khusus buat tipe TX, diberi velg baru yang sama dengan saudara kembarnya yaitu Toyota Rush. karakteristik khas Terios dari jaman Taruna masih menempatkan ban cadangan di pintu belakang, Akan tetapi pada ban tersebut diberikan tutup cover-nya. Daihatsu Terios 2015 mendapat tambahan fitur keselamatan yaitu airbag & rem ABS. nggak cuma itu, diberikannya penyegaran eksterior & interior pada New Daihatsu Terios 2015. Bumper nyapun dirancang lebih agresif guna menegaskan aura macho verfender dan pada bumper belakang dilakukan redesign serta bagian samping diberi pelindung berkelir hitam.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang spesifikasi Daihatsu Terios 2015. Nah berapakah harga Daihatsu Terios tersebut?

  Lihat Harga Terbaru Daihatsu Terios Disini  



Artikel Terkait

Review 6018543076013034739

item