Daihatsu Gran Max Caravan, Rumah yang Berjalan

Daihatsu Gran Max Caravan
Anda penasaran dengan mobil besutan pabrik asal Jepang ini? Ya, mobil dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini memang tampil dalam ajang IIMS yang digelar pada September lalu. Jadi, apakah yang istimewa dari mobil yang satu ini? Jika kalian penggemar reality show Korea maka Anda tak akan heran dengan model dari mobil ini. Daihatsu Gran Max Caravan memang menggunakan design yang mirip dengan camping car.
Daihatsu Gran Max Caravan ini sendiri merupakan varian dari current model modification yang diluncurkan bersama-sama dengan concept car. Dengan mengusung dua jenis tersebut Daihatsu datang dengan tema “Fun With Your Friends”. Sebenarnya mobil ini adalah hasil dari modifikasi pintar mobil Pick up Gran Max. Setelah dimodifikasi sana-sini, maka pantaslah jika mobil ini disebut dengan rumah berjalan. Memang konsep Gran Max Caravan ini mirip dengan camping car, jika dilihat dari dalam, maka akan menunjukkan adanya perkakas rumah tangga dan tentunya sarana hiburan.
Interior Daihatsu Gran Max Caravan

Interior dari Daihatsu Gran Max Caravan ini memang tak diragukan lagi, selain itu mobil ini juga sudah memenuhi standar keselamatan dan keamanan tentu saja tak lupa kenyamanan memang diberikan dengan maksimal. Bisa dijamin Anda tidak akan bosan untuk berada di dalamnya, karena disediakan berbagai macam hiburan seperti TV 24 inch, Microsoft Xbox, konsol game Sony Play Station, audio set dan tak lupa alat pemutar video juga terpasang dengan apik. Selain itu juga disediakan tempat masak untuk menjamin Anda tak kelaparan dan juga tempat istirahat yang juga dibuat senyaman mungkin.

Sayangnya, Daihatsu Gran Max Caravan ini tidak diperjual belikan secara luas melalui dealer, Anda sendiri harus mengajukan surat permohonan langsung kepada Astra. “Nanti akan mendapatkan rujukan ke bengkel otomotif yang sudah mendapat sertifikat.” Ujar Satrio Budiutomo selaku Head of Development Proceed Pimp R&D ADM. Selain itu Satrio juga mengatakan bahwa mobil ini nantinya akan ditawarkan dengan harga Rp.400 juta. “Dengan mesin standar, Gran Max Caravan bisa dibawa ke pegunungan seperti puncak.”  Nah, cocok sekali bukan untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang.

Artikel Terkait

Daihatsu 1353761256499340572

item